Jumat, 27 Mei 2011

Jay Park akan mengakhiri promosi “Take A Look Deeper” lebih awal

Jay Park telah mengumumkan bahwa ia akan menyelesaikan kegiatan promosi untuk “Take A Look Deeper”.

Berbicara melalui Sidus HQ, ia menyatakan, “Terima kasih untuk mencintai album yang telah saya kerjakan dengan sangat keras. Sangat mengecewakan bahwa saya harus mengakhii promosi lebih awal dari yang diharapkan, tapi aku berjanji untuk kembali dengan cepat dengan image dewasa dan gaya musik. Mohon tunggu sedikit, dan saya meminta kalian terus memberi saya perhatian”

Karena dia memiliki kegiatan untuk menghadiri ke luar negeri, Jay Park tidak memiliki pilihan kecuali untuk mengakhiri promo “Take A Look Deeper” lebih awal dari yang diharapkan. Kinerja terakhirnya dijadwalkan untuk 2 Juni melalui “Mnet’s M! Countdown “, setelah itu ia akan melanjutkan untuk fokus pada film,” Mr Idol “.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar