Senin, 02 Mei 2011

Berapa lama Idol Kpop harus menunggu untuk Award pertama mereka ??

Setiap artis bekerja berjam-jam tanpa akhir dengan jadwal pertunjukan dengan harapan bahwa suatu hari, nama mereka akan dipanggil keluar sebagai pemenang, baik itu pada program musik mingguan atau acara music award.

Tidak ada menyangkal bahwa mereka semua bekerja keras, tetapi ada banyak penyanyi yang baru dan tidak bisa langsung menjadi no # 1 seperti yang selalu mereka impikan. Walaupun ada artis yang menerima piala kemenangan kurang dari satu bulan setelah memulai debutnya,banyak kelompok lain dan penyanyi lain yang harus menunggu selama 4 tahun untuk mengalami momen berharga mereka.

Pertama kali memenangkan penghargaan untuk musik mereka, hal itu akan menjadi kenangan yang berharga untuk hidup mereka, dan tidak peduli berapa lama waktu mereka untuk sampai ke titik puncak. Bahkan, saat meraih kemenangan tersebut, terkadang ada banyak artis yang tak mampu mengucap terima kasih dan malah menangis. Hal itu tidak lain, karena sebuah penghargaan sangat menjadi tolak ukur kerja keras mereka.
Sport Seoul baru2 ini menganalisa lebih dalam apa yang para artis katakan dalam pidato kemenangan pertama mereka setelah debutnya. Dan berapa lama mereka harus menerima penghargaan mereka ??

1. Kurang dari satu tahun, sudah bisa mendapat piala kemenangan

  • Mereka adalah, miss A yang menonjol tiba-tiba dalam industri musik melalui JYP. Berkat gerak tari yang catchy dan karisma alami di pertunjukan mereka, hanya dalam 20 hari setelah debut mereka ketika miss A mulai menerima berbagai penghargaan dan piala pada program musik melalui, “Bad Girl Good Girl”.
  • Jika JYP mempunyai miss A, lalu YG juga mempunyai 2NE1. Kelompok ini bahkan tidak perlu menunggu sebulan untuk menerima piala kemenangan mereka di berbagai program musik. 2NE1 bahkan sukses menjadi “Female Big Bang”, dan tak lama setelah debut, kelompok ini menerima ‘Mutizen Award’ di SBS’s “Inkigayo” untuk lagu debut, “Fire”, kembali pada tahun 2009. Pada saat mereka menang, anggota mengucapkan terima kasih kepada CEO dan kolega mereka, dan mereka berkata, “Kami menghormati dan berterima kasih kepada CEO Yang Hyun Suk. Kami berterima kasih kepada semua YG Family. “
  • Sementara itu, 4minute dari Cube Entertainment harus menunggu 100 hari untuk menang pada acara musik. Ketika pertama mereka debut pada bulan Juni 2009 dengan lagu mereka “Hot Issue”, sebagian besar anggota Hyuna yang menerima perhatian, terutama akibat aktivitas sebelumnya sebagai seorang anggota dari Wonder Girls. Meskipun demikian,mereka terus bekerja keras untuk menunjukkan warna masing-masing sampai akhirnya, pada 26 September 2009, kelompok ini memenangkan ” Mutizen Award di SBS’s “Inkigayo” untuk judul lagu kedua mereka, “Muzik.”
  • Kemudian T-ara harus menunggu enam bulan sebelum memenangkan penghargaan pertama mereka di KBS’s “Music Bank”. Setelah debutnya pada tahun 2009, mereka menang dengan susah payah di “Music Bank” pada tahun 2010 dengan lagu di album perdana mereka gelar, “Bo Peep Bo Peep.” Pada saat mereka menang, anggota lain mengatakan “Kami akan bekerja lebih keras. Kami berharap bahwa setiap orang tetap sehat pada tahun 2010, dan kami berharap Tahun Baru kalian menyenangkan “

2. Harus menunggu 1-2 tahun, untuk mendapat piala kemenangan

  • SECRET pertama memulai debutnya, menerima cukup banyak perhatian dan mereka kemudian dijuluki “Basement Idols”. Setelah satu tahun empat bulan, kelompok iini akhirnya menerima piala pertama mereka untuk mereka single ketiga, “Shy Boy”, Februari lalu di KBS’s “Music Bank”. Kaget dengan menang mereka, setiap anggota menunjukkan air mata kebahagiaan, Hyosung sang leader khususnya, mereka mengucapkan ucapan terima kasih kepada keluarga mereka, kolega, dan penggemar untuk cinta dan dukungan mereka.
  • Brown Eyed Girls memasuki industri musik dengan bakat yang kuat dan comeback pada tahun 2006. Banyak yang mengakui keterampilan mereka saat bernyanyi, tetapi mereka butuh waktu yang lama, mereka tidak mampu untuk mendapatkan popularitas yang cukup untuk membesarkan mereka ke tempat nomor satu. Dua tahun kemudian, kelompok mengalami transformasi dalam gaya musik mereka dan konsep, yang kemudian menyebabkan Brown Eyed Girls mendapat piala pertama mereka pada tahun 2008 dengan “Love”. Pada saat mereka menang, mereka menunjukkan air mata kebahagiaan.
  • Kalau dari SM Entertainment, mereka punya f (x) yang juga baru-baru ini memenangkan penghargaan pertama mereka di K-Chat di KBS’s “Music Bank”. Pada 29 April, kelompok ini merilis album pertama mereka yang disebut “Pinocchio”, dan hanya dalam seminggu promosi, f (x) berhasil mendapatkan tempat # 1 mereka dengan judul lagu itu.
  • Lalu 2AM yang merupakan group balada yang memulai debutnya di industri musik pada bulan Juli 2008 dengan single pertama mereka, “This Song”, harus menunggu satu tahun dan 6 bulan sebelum akhirnya diumumkan sebagai pemenang di SBS’s “Inkigayo” untuk lagu hit mereka,”Can’t Leave You Even If I Die”. Saat itu mereka telah mempromosikan pada waktu yang sama seperti SNSD, maka dengan itu ketika mereka menang mereka mengekspresikannya dengan air mata kebahagiaan.

3. Mereka harus menuggu waktu yang lama untuk mencapai puncak kemenangan mereka.

  • Sejak mengubah seluruh anggota mereka dari kelompok empat-anggota menjadi kelompok lima-anggota tak lama setelah tahun 2007 debut mereka, Kara telah dianggap sebagai salah satu kelompok gadis nasional. Setelah menunggu dua tahun, mereka akhirnya bisa menerima penghargaan pertama mereka di Mutizen Award Song di SBS’s” Inkigayo “pada bulan Maret 2009. Segera setelah mereka menang, leader Park Gyuri menulis di minihompynya “aku selalu membayangkan apa rasnya menang di tempat #1 , tapi sekarang itu menjadi kenyataan, rasanya seperti hanya mimpi. Kami akan terus bekerja sama dan bekerja keras untuk berbagi kebahagiaan lebih dengan semua orang. “
  • Dalam semester kedua tahun 2010, vokalis 2am’s Changmin dan 8eight Lee Hyun berkolaborasi untuk membentuk kelompok proyek baru yang disebut “Homme” dengan produser Bang Shi Hyuk. Lee Hyun melakukan promosi dengan sungguh2 hingga ia mampu memenangkan penghargaan pertamanya dan harus menunggu tiga tahun sejak debut dengan 8eight. Saat Homme menang di KBS’s “Music Bank” untuk “Still Eating Yah”, Lee Hyun menyatakan, “Sekarang saya ingin menang menjadi #1 dengan 8eight.”
  • Penyanyi K. Will adalah kasus lain penyanyi balada yang harus menunggu lama untuk kemenangannya. Penyanyi berbakat yang debut di tahun 2007, harus menunggu empat tahun hingga akhirnya diakui dengan penghargaan tempat pertama untuk judul lagu nya, “My Heart Is Beating”. Dia mengucapkan selamat untuk rekan-rekan penyanyi di hari kemenangannya pada tanggal 3 April, dan malam itu ia menulis di Twitter, “Berada di tempat pertama, Ini tepat 10 tahun. Hari ini keajaiban aku sungguh sangat bersyukur” K.Will ‘”10 tahun ” maksudnya 7 tahun dalam masa pelatihan dan 3 tahun promosi.
  • Jewelry grup idola yang telah mempertahankan fanbase yang besar sejak debut mereka kembali di tahun 2001. Meskipun banyak dari lagu-lagu mereka seperti “Tonight” dan “I Really Like You” yang menjadi hits besar di industri musik, butuh total empat tahun sebelum kelompok itu diakui dengan penghargaan #1 pertama mereka dengan lagu hit mereka “Super Star “dari album 4 mereka di tahun 2005.

———-

Berapa lama waktu yang dibutuhkan grup favorit kalian untuk mencapai posisi teratas? Atau jika mereka belum sampai di sana, kira2 berapa lama mereka akan mengambil penghargaan pertama mereka?

VIA:AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar