Selasa, 03 Mei 2011

Bentrokan Girl Group di Amerika!


2NE1, JQT, and RaNia akan mulai untuk meluncur ke luar negeri di Amerika.

RaNia akan membuat debut pertama ke pasar Amerika di bulan Juni. JQT akan merilis album debut di bulan Agstus, dan 2NE1 sedang mempersiapkan album debut mereka tapi waktunya masih belum diummkan. Tiap2 grup ini memiliki nama2 besar dari industri musik di belakang mereka seperti Teddy Riley (RaNia), Melvin Brown (JQT), and Will.I.am (2NE1).

Teddy Riley dikenal atas produksinya dnegan Michael Jackson, Bobby Brown, Keith Sweat dan dikenal atas pengaruh yang sangat besar untuk layar musik AMerika sejak tahun 1980-an. Menurut TV Report seorang smber dalam Teddy Riley sedang berencana mempromosikan Rania tanpa mengindikasi kewarganegaraan mereka. Sumber ini mengatakan, “Teddy Riley akan berpromosi dengan fokus pada Radio. Tjuannya adalah masuk kedalam chart2 Billboard. Dia sangat percaya diri.

Melvin Brown dikenal bekerjasama dengan Lady Gaga and Akon sebagai seorang produser. Ketika dia sedang mencari “Asian Lady Gaga” dia tersandung dengan JQT. Saat ini dia sedang rekaman dengan JQT di Korea dan di Amerika.

Will.i.am dikenal sebagai seorang member grp hip hop“The Black Eyed Peas” tapi sebagai seorang produser dia telah memproduksi dengan berbagai artis2 seperti Michael Jackson, Rihanna, and Justin Timberlake. Mengenai 2NE1 dilaporkan kalau dia mengatakan, “Sedang merencanakan dengan keras bagaimana membuat 2NE1 kedalam superstar dunia.

hmmm…. Semua grup punya backing yang wow, hasilnya kaya gimana ya?!

source: Soompi

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar