Rabu, 01 Juni 2011

Park Shin Hye belajar bermain alat musik gayageum demi dramanya

Park Shin Hye dikenal karena tidak hanya bakat, tapi orang yang rajin bekerja, dan dia menunjukkan lagi secara pribadi belajar cara memainkan gayageum, instrumen tradisional Korea, untuk perannya dalam drama mendatang MBC, “You’ve Fallen For Me.”

Segera setelah casting, dia mulai bekerja dengan profesor kukak untuk les privat. Dia menunjukkan gairah tersebut dan tangannya sekarang penuh lecet dan kapalan.

Shin Hye berkomentar, “Saya belajar tentang gayageum melalui, karakter ‘Kyu Won’ . Tidak seperti penampilan luarnya yang kuat, ia memiliki suara feminin, yang langsung memikat saya. Walaupun saya masih kurang, saya menggunakan setiap waktu luang saya untuk bisa berlatih dan mudah-mudahan membuat suara yang lebih indah. “

Dia melanjutkan, “‘Kyu Won tidak benar-benar pintar bermain gayageum, tapi lebih seperti seseorang yang telah sangat dipengaruhi oleh kakeknya. Dia tahu tentang hal itu sepanjang hidupnya. Dengan bertemu ‘Lee Shin’ dan ‘Kim Suk Hyun’, dia berjalan di sepanjang jalan, tetapi melalui pengalaman itu, akhirnya ia menemukan apa mimpinya sebenarnya. “

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar