Kamis, 02 Juni 2011

(News) Woori Rainbow Ungkap Kesan Pertamanya Terhadap Heechul Suju!

Rainbow Go Woori mengungkapkan sisi sebenarnya Kim Heechul Super Junior!

Pada 31 mei lalu dalam siaran SBS ’Strong Heart’, Go Woori berpartisipasi dan mengungkapkan mengenai apa yang terjadi saat dia menjadi cast tetap di radio Kim Heechul.

Saat Go Woori ditanya bagaimana Kim Heechul sebagai seorang DJ, dia memulai dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya saya di sebuah siaran radio dan ia bertanya pada saya mengenai kesan pertama saya padanya, jadi saya menjawab dengan jujur ”.

Go Woori pertama kali bertemu dengan Kim heechul di ruang tunggu sebuah program musik. Saat itu, Kim Heechul tidak mencuci rambutnya dan rambutnya kusut. Go Woori mengatakan “Tampaknya dia tidak mencuci rambutna ”.

Dia bahkan membuat Kim heechul bingung dengan kata2 ini “(Kim Heechul) sedit seperti seorang yang tidak bersalah. Jadi dia bahkan tidak mengganggu memanggil saya”.

Source: Yahoo News
Translations: suniizerlove @ Prismatic7

via: dkpopnews

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar