Kamis, 02 Juni 2011

(News) Aktor Yoo Seung Ho Jadi Bad Boy!

Yoo Seung Ho yang berakting sebagai seorang anak nakal dan bahkan mengutuk ketika tidak ada di daam script.

Pada 1 Juni, Yoo Seung Ho muncul di press conference untuk film “Blind” (yang di sutradari Ahn Sang Hoon) dan mengatakan, “Tipe karakter anak nakal ini adalah yang pertama buat saya dan saya tidak tau bagaimana beraktingnya, jadi saya mulai mengubah rambut saya dan pakaian,” “Saya ingin line2 saya cocok dengan image saya dan menyumpah,” “Saat saya menyumpah itu bahkan tidak ada di dalam script.”

Untuk film ini, Yoo Seung Ho berakting sebagai anak pengirim ayam “Ki Sub.” Karakternya adalah seorang punk dan juga saksi mata kedua kecelakaan tabrak lari.

Yoo Seung hoo ditanya siapakah yang ia jadikan model dalam pikirannya untuk konsep punk/bad boy ini. DIa pertama bercanda dengan mengatakan, “Teman2 sekolah biasa saya?” Setelah tertawa dia mengatakan, “Tidak, itu bercanda, saya berfikir dari mafia korea digambarkan di dalam film2 ?”

Film “Blind” adalah sebuah thriller mengenai seorang yang buta yang adalah saksi mata untuk hilangnya seorang wanita dan juga kecelakaan tabrak lari. Film ini akan dirilis 11 oktober.

Source: Star News

credit: soompi

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar