Kamis, 02 Juni 2011

Maeda Atsuko Mengungkapkan Penampilannya Dalam “Hana Kimi”

Anggota AKB48, Maeda Atsuko akan membintangi drama baru Fuji TV berjudul “Hanazakari no Kimitachi e ~Ikemen☆Paradise~ 2011” yang akan mulai tayang bulan Juli mendatang. Baru-baru ini dia mengungkapkan penampilannya di “Hama Kimi”.

Karena Maeda akan memerankan karakter seorang cewek yang menyamar sebagai seorang cowok untuk masuk dalam sekolah khusus cowok, jadi dia memotong rambutnya sekitar 5-6 cm dan juga akan memakai seragam sekolah siswa cowok. Maeda mengatakan, “Aku pikir aku akan terlihat lebih berbeda tanpa make-up. Aku tidak sabar untuk memakai pakaian cowok.”

Terakhir kali rambut Maeda pendek adalah ketika dia berusia 15 tahun, dengan malu-malu dia berkata, “Aku terlihat sangat berbeda dari sebelumnya (ketika dia berusia 15 tahun dan sama-sama berambut pendek). Apakah ini berarti aku menjadi lebih dewasa sekarang ini?

Source = Sanspo Via TokyoHive

IndoTrans = articha@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar