Kamis, 02 Juni 2011

JYJ :”Kami menjadi kuat seiring berjalananya waktu”

JYJ baru-baru ini menyatakan pikiran mereka mengenai penampilan mereka, dan arah kemana kelompok mereka sedang menuju.

Kim Jae Joong, yang bertindak sebagai director menyatakan, “Saya bekerja keras untuk membuat tahap di mana dan kemampuan para penyanyi ‘bisa menampilkan yang terbaik dan memamerkan apa yang saya kerjakaan dengan pada pemahaman budaya masing-masing kota,. Dan mencoba untuk menemukan cara untuk berkomunikasi dengan penggemar di setiap lokasi dengan cara yang paling efektif. cita-cita saya untuk setiap konser benar-benar menjadi kenyataan, dan saya senang untuk berbagi saat-saat khusus dengan fans kami. aku benar-benar berterima kasih kepada semua yang datang untuk menonton pertunjukan kami. “

Kim JunSu menyatakan, “Selama berhenti di AS, kami bekerja sama dengan spesialis terbaik di dunia, seperti koreografer untuk Beyoncé dan Christina Aguilera. Saat-saat terbaik adalah ketika tim tari kami memberi kami jempol pada akhir pertunjukan kami, dan ketika staf memuji keterampilan live kita dan memberitahu kami bahwa kami adalah harmonisasi yang sempurna. Seperti anggota staf yang telah bekerja dengan bintang-bintang pop global, saya merasa seolah-olah mereka memuji lebih berat dan makna bagi mereka dan itu membuat saya senang karena saya bisa merasakan potensi kita melalui kata-kata mereka. “

Park YooChun berkata, “Kami semakin kuat seiring berjalannya waktu dan saya bisa merasakan bahwa kita tumbuh ke arah positif.. Saya juga merasa begitu sangat bangga untuk apa yang telah kita capai di tur dunia kita. Dan saya merasa bahwa penampilan kami hanya menjadi lebih baik dengan berjalannya waktu. “

CEO Baek Chang Joo C-Jes Entertainemnt menyatakan dalam hal popularitas yang luar biasa JYJ, “konser di Busan benar-benar terjual habis dalam 15 menit setelah pemesanan tiket dibuka pada hari Jumat. Untuk para penggemar dalam negeri yang telah menunggu JYJ, kita dengan positif mempertimbangkan kinerja encore tambahan. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar