Rabu, 01 Juni 2011

J.Y. Park ajak Rain pergi ke Spa bersama

Rain dan produser J.Y. Parl membuat pengemarnya tertawa melihat obrolan mereka di Twittebaru-baru ini.

Pada tanggal 30 Mei jam 11:00, J.Y. Park tweeted, “Jumpa fans kemarin begitu tulus dan menyentuh bahwa sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata. Sudah terlalu lama, kan? Maafkan aku. Mulai sekarang, saya akan mengadakan itu lebih sering! Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua orang yang bepergian sejauh ini. Aku mencintai kalian, semuanya “

Rain menjawab, “Hyung, aku mencintaimu, juga!”

Kemudian, J.Y. Park menanggapi Rain dan berkata, “Karena anda berada di China, saya tidak akan dapat melihat Anda sebelum aku pergi. Itu mengecewakan. Saya sangat senang bahwa konser Jepang kita pada bulan Agustus akan padat. Mari kita pergi ke spa setelah itu. “

Netizens berkomentar,

  • “Ini baik untuk melihat hubungan erat antara kalian berdua”,
  • “Sepertinya Anda akan menyusul pada bulan Agustus”, dan
  • “Dua orang yang saling mencintai di spa, aku ingin pergi juga!”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar