Jumat, 03 Juni 2011

Hyomin ‘T-Ara’ terlihat dengan seragam SMA untuk film “Gisaeng Ryung”

Foto dari T-ara’s Hyomin mengenakan seragam sekolah telah muncul di web. Hyomin terlihat dengan seragam untuk perannya sebagai siswa SMA di filmnya, “Gisaeng Ryung”. Dalam film, dia sebagai adik Han Eun Jung , yang merupakan kunci untuk membuka semua masalah dalam film.

Hyomin mengungkapkan,

“Saya tidak tahu apakah itu karena aku tidak mengenakan seragam sekolah dalam waktu yang lama, tapi aku ingin kembali ke SMA … Di masa lalu, saya iri dengan Nam Gyuri dan Jiyeon yang mengenakan seragam sekolah mereka dan terlihat keren dalam seri film ‘Go Sa’ … aku ingin memakai seragam sekolah dengan baik pula dan mendengar bahwa itu terlihat cantik dan cocok pada saya. Aku ingin menjadi terminator model seragam sehari-hari dan sekolah. “

“Gisaeng Ryung”, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar