Selasa, 07 Juni 2011

Alamat rumah Jerry Yan terungkap?

Aktor Taiwan Jerry Yan selalu menjaga dan merahasiakan kehidupan pribadinya jauh dari pusat perhatian. Dia tidak pernah mengambil foto di kediamannya, bahkan alamat rumahnya pun tidak diberitahu kepada rekan-rekannya. Kantor menjadi satu-satunya tempat untuk melakukan pertemuan dengan Jerry.

Selain itu, Jery tidak pernah membiarkan ibu dan kakak untuk tampil di media, sehingga banyak tetangga ibunya tidak tahu bahwa Jerry adalah anaknya.

Namun, hal tak terduga terjadi, yaitu visa saat Jerry akan ke Shanghai terekspose. Tidak hanya formulir yang terekspose, bahkan jam penerbangan, foto paspor dan alamat rumahnya juga terekspose. Ada kabar bahwa Jerry sangat shock akan hal itu.

Jerry menanggapi isu tersebut melalui agensinya dan menyatakan bahwa ia “tidak terpengaruh oleh isu tersebut”, dan berterima kasih kepada setiap orang atas perhatian mereka.

Namun, lembaga agensinya marah. Mereka sudah mencari orang yang bertanggung jawab dan akan memutuskan langkah berikutnya nanti.

Menurut manajemen perusahaan, perjalanan Jerry ke Shanghai itu rahasia, namun para penggemarnya masih sempat untuk mencari tahu tentang jadwal dan menyambutnya di bandara. Gambar-gambar diambil di bandara juga upload ke situs penggemar Jerry di seluruh dunia .

Menanggapi hal ini, Jerry terkejut dan bertanya kepada fans, “Bagaimana kau tahu bahwa aku kembali aku sudah mencoba untuk merahasiakannya.?”

Kemudian dia mulai memberikan tanda tangan untuk para penggemar dan mengambil gambar dengan mereka.

Source: AF.net

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar