Sabtu, 11 Juni 2011

Rookie boy band ‘M. PEROR’ : “Kami sungguh ingin mencontoh Shinhwa“

Dengan bakat menyanyi dan dance, bahkan production skills, kini datang rookie baru dari FM Entertainment, ‘M. PEROR‘, yang memiliki semua itu. Enam member yang dipilih program yang ketat dan training yang bertahun-tahun lamanya.

Di wawancara pertamanya dengan Newsen, mereka mengungkapkan kalau mereka punya hubungan kekerabatan yang kuat seperti keluarga sendiri dengan lainnya, mereka sudah tinggal bersama-sama selama training.

Membernya terdiri dari Chanran (Kemampuan modern dance dengan pengalaman bermain di drama musical), Eunchan (pretty boy), Jaeil (aktor), Kangon (‘explosive vocals’ (vocal utama), leader), Tae-oh (robot dance), dan d.Kash (berbakat menjadi produser).

Leader Kangon menjelaskan kalau mereka tidak ingin mendapatkan ketenaran dengan cepat tapi mereka ingin mengambil langkah satu-satu dengan yakin dan berhasil. “Kami snagat menghormati idol senior, yaitu Shinhwa. Tidak hanya musik dan penampilan mereka yang membuat kami mengaguminya, tapi juga kemampuan mereka untuk menjaga hubungan kebersamaan mereka dalam waktu yang sangat lama. Kami benar-benar ingin mencontoh mereka.”

M. PEROR akan debut melalui OBS tanggal 17 Juni dan akan mengadakan showcas. Untuk menyiapkan debut mereka yang akan datang, mereka mengungkapkan kalau mereka sampai hampir tidak tidur dan tidur dalam sehari tidak lebih dari 2 jam.

Source + Photos: Newsen via Nate
Cre :Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar