Selasa, 07 Juni 2011

Rainbow’s Go Woo Ri bercerita tentang masalah dikeluarganya

Go Woo Ri yang tak lain dalah member Rainbow berbicara tentang kesulitan yang terjadi dalam keluarganya.

Di acara SBS ’Strong Heart’ yang ditayangkan tanggal 6 Juni, Woori menyatakan “Diluar dia memang tampil seperti biasa tetapi mentalnya masih seperti umur 7~12 tahun” dan “Aku berpura-pura mengeluh ke orang tuaku kalau aku tidak suka bibiku dan mengeluh akan kesalahanku padanya”.

Dilanjutkan “Ketika aku masih kecil, itu kuanggap bukan masalah yang penting tapi ketika aku mulai tumbuh besar, sebuah masalah yang seperti problem rose” dan “Aku benar-benar sakit hati ketika teman-temanku mengejekku dan ini membuatku teringat masa muda.”

Woori yang mendapatkan rasa sakit dari teman-temannya dan juga dari Bibinya sendiri, lalu mengatakan “Tolonglah kalian pergi dan mengapa kalian seperti ini kepadaku ketika kita hidup bersama”.

Bibi Woori menghilang dan dia menyadari betapa berartinya Bibinya adalah saat mereka menemukannya.

Dan akhirnya, Go Woori mengatakan “Tujuan hidupku adalah membuat Rainbow sukses tapi juga hidup dengan menolong banyak orang.”

Source: Nate News
Translations: suniizerlove @ Prismatic7

Cre : Dkpopnews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar