Rabu, 08 Juni 2011

(News) Lagi, Girl Group Korea Debut Di Jepang!

Mengikuti kabar dari Rainbow dan T-Ara akan perluasan ke Jepang, telah diumumkan kalau girl group SECRET juga memiliki rencana2 debut disana. Mereka berencana untuk masuk ke layar Jpop dengan versi Jepang dari single hitnya “Madonna” yang akan keluar pada 3 Agustus.

SECRET dulu dijuluki “Idola Basement”, karena mereka dulu hidup di dalam sebuah asrama yang setengahnya underground saat mereka pertama kali debut. Meskipun lagu debut grup tidak banyak hit, mereka (sukses) dengan single2 mereka “Magic” dan “Madonna” tahun lalu. Single 2011 mereka, “Shy Boy” memberikan grup berada di posisi pertama dan di bulan maret lalu, solo Jieun, “Going Crazy“ juga berada di top charts.

Gadis2 ini menjadi salah satu girl group terpanas di Korea dan label rekaman Jepang berlomba untuk kontrak mereka. Dan akhirnya, SECRET menandatangani kontrak dengan Sony Music Artist Records.

Seorang perwakilan dari Sony berkomentar, “Saya terkejut dengan betapa bagusnya lagu2 (mereka), dan juga bagaimana memoles performance2 mereka.”

Leader Hyosung berkomentar, “Dengan debut Jepang yang akan tiba, saya sangat gugup. Kami sedang mempersiapkan sangat keras dengan perasaan2 baru, jadi mohon nantikan ini. Dan mohon berikan SECRET banyak cinta.”

Grup ini akan menggelar sebuah showcase live di Tokyo pada 6 Juli sebelum merilis single Jepang mereka.

Source + Photo: Sanspo & allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar