Senin, 13 Juni 2011

(News) Junho 2PM Ingin Mandi Bareng Pacarnya???

2PM Junho membuat fangirls Meledak dengan komentarnya yang membuat shock .

Pada tanggal 13 Juni, wartawan dari ““Good Day – Entertainment Plus” ” 2PM diwawancarai di Tempat syuting CF terbaru mereka.

Segmen ini dimulai dari Nichkhun yang membagikan rahasia bagaimana dia “memahat” tubuhnya. Dia malu2 mengungkapkan, “Saya hanya rajin pergi ke gym hanya untuk bekerja.” Taecyeon lalu mengungkapkan, “Nichkhun adalah jenis orang yang tidak berat tidak peduli berapa banyak dia makan. Dia bekerja sambil makan banyak.

Anggota 2PM kemudian diminta CF apa yang mau kalian buat?. Nichkhun mengaku ia ingin membuat sebuah Banana Milk CF, Taecyeon menjawab dengan lancar, “Aku ingin iklan film merk minuman kami dan syuting selama 100 tahun.

Akhirnya, anggota ditanya apa yang mereka inginkan jika mereka punya pacar. Junsu menjawab : “Saya ingin pergi ke Swiss untuk meminum2 yang kami buat didalam CF kami,” dan jawabannya ini menimbulkan banyak tawa.

Junho, di sisi lain, berkata, “Jika saya mendapatkan pacar, saya ingin mandi dengan dia,” menyebabkan semua member terkesiap kaget.

Setidaknya anak itu tahu apa yang dia inginkan, kan?

Source: Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar