Selasa, 07 Juni 2011

(News) Heechul Mengungkapkan Foto Bersama “Chocoball” (Kelompok Selebritis bergolongan Darah AB)

Heechul Dari Super Junior Baru2 ini mengungkapkan foto2 teman2 selebritis melalui twitternya.

Pada tanggal 6 Juni, Heechul mentweet bersamaan dengan foto itu ,

“Simon D, Yong Jun Hyung, Choi JongHoon. Saya berharap setiap hari akan seperti hari ini “. Ia melanjutkan,” Kim Heechul, Lee Hong Ki. Saya menyadari tertawa itu penting untuk hidup. Saya harap saya bisa tertawa seperti hari2 ini di masa depan juga, “dengan foto lain (lihat di atas) foto dari dirinya sendiri dan FT Island, Lee Hong Ki”

Lima orang dalam foto adalah Perkumpulan anggota Chocoball , yang berarti agak gila namun secara bertahap menarik dari waktu ke waktu’. Selain itu, pertemuan tersebut adalah pertemuan Chocoball Selebritis golongan darah AB yang terdiri dari Kim Heechul, Lee Hong Ki, Simon D, Choi JongHoon, dan Yong Jun Hyung, bersama dengan Jang Geun Suk, Jo Sung-Mo, Mithra Jin, Sangchoo, dan beberapa orang lainnya.

Netizens berkata, “Saya berharap setiap hari akan menjadi hari seperti hari itu untuk mu!”, “Wah Kalian semua cantik! Orang Tampan hanya bergaul dengan orang2 tampan!”, “teman2 mu semua keren!,” dan berbagai banyak pendapat lainnya

popularitas Super Junior terasa pada hari itu terutama karena pengguna twitter di seluruh dunia menanggapi tweets heechul.

Source + Photos: newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar