Senin, 13 Juni 2011

(News) Film Jay Park, U-KISS Akan Di Luncurkan Pada Bulan Agustus!

Produser2 dari film terbaru bertema idola, “Mr. Idol” mengungkapkan kalau mereka telah menyelesaikan syuting yang selama 3 bulan berlangsung dan kalau film tersebut akan mulai hit di bioskop2 pada bulan Agustus.

“Mr. Idol” dibintangi oleh Jay Park, Kim Soo Ro, Park Ye Jin dan U-KISS. Film ini adalah film komedi mengenai 2 produser yang bersama2 dengan sebuah grup dari pembuat masaah, dimana mereka berubah untuk menciptakan sebuah grup idola nasional.

Syuting film ini telah dilakukan pada 28 Februari lalu dan selesai pada 9 Juni.

Park Ye Jin berkomentarSaya sedikit kesal dan kecewa syuting telah selesai begitu cepat. Kami semua menjadi begitu dekat satu sama lain, dan saya rasa ini pertama kalinya dalam 10 tahun kalau saya merasakan ini mengenai sebuah cast.

Ji Hyun Woo menambahkan, “hari teakhir syuting selalu senang tapi juga hari yang sedih, ini akan baik jika kami semua berakhir bersama.

Jay Park yang menyelesaikan syuting terpisah di Sunyudo Park menyatakan, “Ini mengesalkan tapi saya merasa hebat, saya menmperoleh hyung2 baru dan saya berterima kasih karena staff dan sutradara memperlakukan saya sangat baik.

Credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar