Senin, 13 Juni 2011

Lin Chi Ling membatah rumor yang menyatakan dirinya operasi hidung!

Dihiasi dengan gaun malam hitam yang memperlihatkan belahan dadanya dan kaki yang indah, Chi-ling dgn santai berjalan di depan wartawan untuk membuktikan bahwa dia tidak melakukan operasi apapun.

“Beratku badanku turun 3kg karena syuting film, dan aku juga terlihat lebih hitam dari yang biasanya. Itu sebabnya setiap orang terlihat sedikit salah paham.” Chi-ling menjelaskan. Dia baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya “Love and Credit”.

Untuk mengomentari pernyataan mantan pacarnya, Jerry Yan, yang mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan pasangan hidupnya yang cocok, meskipun melakukan perjodohan [semacam kontak jodoh], Chi-ling menjawab dengan yakin bahwa Jerry tidak akan mengatakan hal yang seperti itu.

Dia menambahkan, “Jika ia benar-benar melakukan kontak jodoh, pasti akan ada antrian gadis yang sangat panjang!”

Jerry juga menyatakan bahwa ia akan mengundang mantan-pacar untuk pesta pernikahan.

Ketika ditanya apakah ia akan menerima undangan tersebut, Chi-ling tersenyum, “Aku akan datang, jika dia mengundang saya.”

Ketika Cli-ling mengatakan kepada wartawan bahwa ibunya tidak akan menyuruhnya untuk melakukan perjodohan, Wartawan bergurau dan berkata bahwa kemungkinan ibunya sudah merestui putrinya yang dikabarkan sedang berpacaran dengan Scott Qiu. Chi-ling hanya tersenyum dan tidak memberikan komentar.
Kemudian wartawan bertanya apakah dia akan mengundang Jerry ke pernikahannya, dengan malu-malu Chi menjawab, “Saya akan mengundang semua teman-teman saya.”

Source: Xinmsn
Via: AB.net
Indotrans: asimakpoper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar