Sabtu, 11 Juni 2011

IU bertemu lagi dengan Supir Taxi-nya di SBS’s “Dalgona” !

IU menarik perhatian sekali lagi karena dia bertemu dengan supir taxi noraebang sekali lagi!

Pada tanggal 10 Juni, dia menjadi bintang tamu di SBS’s “Dalgona” dimana supir taxi Im Yi Taek membuat kejutan disana. Dia dulu menyanyikan lagu “Nagging” dengan IU ketika dia naik taxinya.

Dia menjelaskan kejadiannya, dengan mengatakan, “Aku seorang supir taxi dan juga seorang Internet VJ. Pada bulan Juli 2011, seorang wanita cantik masuk ke taxi ku. Aku bertanya kepadanya apakah dia ingin bernyanyi denganku, dan dia tertawa ketika aku minta bernyanyi bersama lagu ‘Nagging‘.

Dan gadis itu adalah IU.

Supir taxi itu berkomentar, “Aku benar-benar kaget waktu itu. Ini seperti aku memenangkan lotre.” Dia juga bilang kalau dia mendapatkan banyak respon dari para pendengarnya setelah bernyanyi duet dengan IU. Dia menambahkan, “Kapanpun IU memanggilku, aku akan mengantarnya dengan selamat ke tempat dimanapun dia ingin pergi.

IU menjawab, “Kalau aku mengadakan 1st Concert milikku, aku akan mengundang anda dan keluarga anda untuk datang dan duduk dibarisan pertama.

Source: TV Report via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar