Selasa, 07 Juni 2011

Fans Terkejut dengan Foto Aneh Lee Hyori

Foto baru Lee Hyori telah membuat semua fansnya benar-benar bingung. Melalui twitternya, baru-baru ini dia menulis, “Saya telah mengubah foto profil saya ke sesuatu yang cantik“.

Foto-nya cukup aneh dengan mata ke bawah tampak melebar dan bibir berkerut, diambil dalam keadaan close up. Apakah dia sedang mempersiapkan sebuah ciuman atau cemberut dalam kemarahan, ini agak sulit untuk mengatakannya dan fans tidak menyembunyikan keterkejutan mereka.

Seorang fans menulis, “Walaupun saya seorang fans, ini adalah pertama kalinya saya menulis sesuatu. Harap menghapus gambar itu. Ini menakutkan dan aku benar-benar tidak menyukainya. Ini tidak benar.” sementara yang lain menulis, “Sejak aku lahir,ini merupakan kali pertama yang saya pikir foto Anda menakutkan.

Lee Hyori menanggapi dengan, “Saya mengambil foto ini sehingga setiap kali Anda semua stres, Anda bisa melihat gambar ini dan tertawa. Saya merenung, saat berpikir kamu tidak mengerti keinginan saya…

Source: NATE
Via:Allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar