Selasa, 07 Juni 2011

Fahrenheit tidak akan merilis album baru tahun ini?

Sepertinya penggemar boy band Taiwan Fahrenheit mungkin harus menunggu sedikit lebih lama jika mereka ingin melihat keempatnya tampil bersama lagi.

Pada pembukaan butik di Taipei kemarin, salah satu member dari Fahrenheit ,Wu Chun ,berjalan di karpet merah, dan hal ini memunculkan teriakan-teriakan gembira dari para penggemarnya.

Wu Chun menyatakan bahwa ia telah sibuk mempromosikan film terbarunya My Kingdom, yang juga dibintangi oleh mantan member Super Junior-M ,Han Geng.

Aktor ini mengungkapkan bahwa ia telah banyak adegan pertempuran dalam film, yang difilmkan di bawah bimbingan superstar kungfu Sammo Hung. Wu Chun menambahkan bahwa ia juga khusus belajar beberapa trik sulap untuk perannya di My Kingdom.

Ketika media meminta dia untuk demonstrasi, aktor mengatakan bahwa ia hanya belajar trik kartu saja, dan ia tidak membawa kartu, jadi ia tidak dapat menunjukkannya kepada mereka.

menanggapi tentang keluarnya dia dari drama Absolute Boyfriend, Wu Chun berkomentar bahwa band-mate Jiro Wang lebih cocok untuk peran ini, dan lebih kompatibel dengan aktris Koo Hye Sun.

“Saya sungguh-sungguh berharap bahwa mereka akan mendapat antusias yang tinggi dari penonton katanya.

Ketika ditanya apakah Fahrenheit akan bersatu kembali untuk album baru tahun ini, Wu Chun memberitahu bahwa jadwal mereka telah penuh sampai akhir tahun ini. Oleh karena itu, saat ini tidak ada rencana untuk reuni.

Source: AF.net

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar