Park Bom telah memulai kegiatan comeback 2NE1 dengan merilis lagu solonya “Don’t Cry” pada 21 April lalu. Sejak itu, ia tidak hanya menyapu bersih chart2 musik, MVnya juga telah di tonton lebih dari 1 juta klik di channel Youtube resmi 2NE1 dalam waktu 2 hari. Fans Internasional pun di berikan sebuah perlakuan setelah YG merilis lagu tersebut melalui iTunes.
Menambah semua itu, nama Park Bom menjadi trend di melon.com, sebuah mesin pencari populer Korea, di hari setelah MVnya dirilis.
Setelah melihat kesuksesan yang di terima Park Bom tanpa adanya promosi lagu, fans menjadi lebih senang karena dalam beberapa minggu mendatang, toko2 akan penuh dengan promosi2 2NE1.
YG Entertainment, perusahaan manajemen 2NE1 mengatakan kalau 2NE1 dan perusahaan secara keseluruhan sangat percaya diri mengenai album ini dan akan mempromosikan semua lagu2 yang termasuk didalamnya. Mereka juga berencana untuk merilis satu lagu tiap 3 minggu sekali untuk jadwal aktivitas 8 minggu 2NE1.
Note: Lagu Park Bom hari ini 23 April, masih berada di posisi 1 di chart2 musik KOrea! Bisa dilihat disini ( Daum, Dosirak, Melon, MNet, Monkey3, Naver, Soribada ,Cyworld)
SOURCE: Park Bom real-time search trend via melon.com
CREDIT: ㄷㄷ @ DC2NE1
ARTICLE, SCREEN CAPTURE & TRANSLATION: Yue @ LP2NE1
cre & Indo Trans; yeppopo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar