Sabtu, 30 April 2011

Agensi Seo Taiji rilis pernyataan resmi tentang masalahnya

Musisi legenda Korea Seo Taiji menyatakan pernyataan resmi. Dia dikenal orang yang pendiam hingga media sulit mengungkap cerita yang sebenarnya. Kini Agensi Seo Taiji, merilis sebuah pernyataan resmi hari ini. Berikut ini adalah pernyataan resmi:

Ini adalah pernyataan resmi dari Mr Seo Taiji.

Pertama, kami mohon maaf untuk orang-orang yang cinta dan peduli terhadap Mr Seo.

Ini adalah situasi kita sekarang. Cerita mengenai tindakan hukum telah dirilis dan Mr Seo dan ia mengalami kesulitan utnuk mengekspresikan situasi karena ada begitu banyak rumor yang telah mencuatselama beberapa hari. Kami mohon maaf atas untuk keterlambatan respon dan reaksi kami.

Ada sebuah cerita dari pers hari ini bahwa mereka memegang informasi dari seseorang yang dekat dengan Mr Seo, dan itu palsu. Kami ingin memberitahu fakta dan fakta saja.

Seperti yang kalian mungkin akan sadari Mr Seo dan Miss Lee Ji Ah sedang dalam gugatan untuk tunjangan dan pembagian aset. Mr Seo bertemu dengannya untuk kali pertama kembali pada tahun 1993, melalui seorang teman ketika dia berada di AS Mereka terus menghubungi satu sama lain melalui surat dan panggilan telepon, dan timbul perasaan cinta satu sama lain. Setelah Mr Seo pensiun pada tahun 1996 dan pindah ke AS, mereka masuk dalam suatu hubungan bersama.

Mereka akhirnya menikah di Amerika Serikat pada 12 Oktober 1997 dan mulai hidup sebagai pasangan yang telah menikah, tapi seiring berjalannya waktu ada kepribadian dan rencana untuk masa depan berbeda. Pada bulan Juni 2000 mereka mulai tinggal di rumah yang terpisah dan kemudian berpisah, dengan berjalan dengan kehidupan mereka sendiri.

Meskipun kedua belah pihak berusaha untuk mempertahankan hubungan pada awal pemisahan, situasinya tidak membaik dan hubungan berakhir.

Pendaftaran perkawinan tidak sepenuhnya ditangani bersama karena kedua belah pihak sedang sibuk. Mr Seo kini sudah secara permanen pindah ke Korea dan Miss Lee mempersiapkan diri untuk menjadi seorang aktris. Miss Lee minta cerai pada Januari 2006, dan kemudian pada 12 Juni 2006 ia mendapat putusan pengadilan yang menyatakan perceraian. Hubungan mereka resmi berakhir sepenuhnya pada 9 Agustus 2006 dan tampaknya telah berakhir tanpa masalah.

Namun, Miss Lee mengajukan gugatan tanggal 19 Januari 2011, yang saat ini terjadi saat kita bicara. Kini gugatan masih berlangsung dan kami mengajukan fakta yang kami temukan hanya ke pengadilan, kami hanya ingin menyebutkan apa yang tampaknya perlu.

Kami ingin meminta maaf dan meminta kalian menunggu sampai putusan pengadilan keluar.

VIA:AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar