Jumat, 22 April 2011

Kikwang, Lee Joon MBLAQ, dan Hyosung SECRET terjebak dalam cinta segitiga??

Pada episode terbaru KBS 100 Points Out Of 100, ada hal yang menarik antara Kikwang, Hyosung SECRET, dan Lee Joon MBLAQ yang terjebak dalam cinta segitiga!

Ini semua berawal saat para bintang tamu mulai mengatakan tentang teman-teman bintangnya yang lain. Lee Joon sambil bercanda mengatakan,Ada idol wanita yang datang kepadaku dan mengatakan dia menikmati acara broadcast yang aku bintangin. Dia tidak lain adalah Joon Hyosung.”

Para bintang tamu yang lain langsung liat kearah Hyosung dan bertanya, “Apa kalian berdua pacaran?”, dan Hyosung langsung menggelengkan kepalanya tanda dia mengatakan tidak.

Kikwang yang sebelumnya telah memilih Hyosung sebagai wanita idealnya, tiba-tiba lompat dari tempat duduknya dan berteriak, “Joon Hyosung!” heboh banget. Dan lucunya lagi, Hyosung langsung jawab ke Kikwang, “Bukan Kikwang! Itu tidak benar!”

Para bintang yang lain terlihat sangat heran dan kaget dan mulai menanyakan, “Apa mereka bener-bener terjebak di cinta segitiga?” Kikwang dan Hyosung langsung mengklarifikasi, “Tidak, bahkan kita tidak mengetahui nomor telepon masing-masing!”

Episode ini bisa dilihat tanggal 23 April pada pukul 5:10 PM KST!





credits: TV Report via Nate (source), via Allkpop, Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans
cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar