Kamis, 28 April 2011

(News) Jung Woo SUng masih membicarakan tentang Lee Ji Ah!


Kekasih dari Lee Ji Ah, Jung Woo Sung melakukan sebuah wawancara tentang cinta.

Pada majalah fashion Bazaar edisi bulan mei, aktor ini paling banyak membicarakan tentang cinta dibawah topik, “ Jung Woo Sung Bicara tentang Cinta”.

Mengenai hubungannya dengan Lee Ji Ah, dia mengatakan, “Saya tidak bisa apa2 tapi berhati2. Jika dia bukanlah seorang public figur saya akan mencoba melindunginya. Tapi dia adalah seorang figur yang diekspos ke publik dan baik atau tidak, dia memiliki sebuah image yang dia bangun selama ini dan saya tidak bisa membicarakan untuk itu. Saya tidak bisa ceroboh.

Dia terus membicarakan Lee Ji Ah, “Dia adalah seseorang yang menyenangkan untuk diajak bicara. Kami tidak jatuh cinta pada pandangan pertama tapi percakapan yang fresh dan menyenangkan yang kami miliki, membuat saya ingin tau lebih dan lebih banyak saya tahu maka lebih banyak percakapan2 menyenangkan yang di dapat.”

Saya bereaksi dengan sensitif dan pembatas saya tinggi. Namun dia tidak dalam atau setidaknya sedikit mencoba untuk melindungi dirinya sendiri dan saya suka usaha2 yang dia masukkan dalam pekerjaan apa yang paling dia cintai.

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )

Credit: Hancinema

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar