Rabu, 27 April 2011

(News) Goo Hye Sun Marah dilibatkan dalam kasus Seo Taiji!


AKtris Goo Hye Sun sedang mengekspresikan sebuah kemarahan terhadap rumor dari sebuah wawancara yang difokuskan pada Seo Taiji. Spekulasi terbaru mengikuti sebuah rumor dirinya menjadi pacar Seo Taiji.

Baru2 ini, Goo Hye Sun menangkap sebuah rumor dirinya adalah pacar Seo Taiji seperti yang dilaporkan oleh perusahaan saham, Jjirasi, pada 27 April lalu. Rumor tersebut mengatakan kalau Goo Hye Sun mendorong Seo Taiji untuk putus dengan Lee Ji Ah dan Goo Hye Sun adalah kekasihnya Seo Taiji.

Sebagai tambahan, Goo Hye Sun dituduh oleh wawancara tak diketahui dari masa lalu yang menarik perhatian.

Wawancara yang dilakukan pada 2008 itu menyatakan kalau Goo Hye Sun ingin masuk ke Book Gong High School, dimana Seo Taiji hadir, tapi karena Book Gong High School adalah semua sekolah khusus laki2, dia lalu pergi di sekolah di daerah sekitarnya yaitu Yeom Gwang Girls High Schoo.

Pada 27 April, agensi manajemen Goo Hye Sun, YG Entertainment, dengan tegas membantah semua rumor melalui Star News yang menyatakan,Tak ada satupun yang benar. Dia tidak pernah mengatakan apapun mengenai Seo Taiji.”

YG Entertainment juga menambahkan, “Goo Hye Sun lulus dari Boo Pyung Girls High School di Boocheon. Dia bahkan tidak tau dimana Book Gong High School ataupun Yeom Gwang Girls High School. Kami hanya terkejut dengan wawancara palsu ini yang dilaporkan seorlah2 benar.”

Mengenai rumor hubungan Seo Taiji, CEO YG Entertainment CEO Yang Hyun Suk mengatakan, “Ini hanyalah sebuah rumor. Ini tidak benar.

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar