Rabu, 27 April 2011

(News) SM Entertainment akan membangun sebuah Theme Park


Membayangkan condominium dinamai BoA and TVXQ, atau sebuah zona bintang dimana SNSD menggelar fanmeeting.. Ini akan menjadi realita di “M City PFV” thanks to Fides Development and SM Entertainment.

Pada 26 April, terungkap kalau sebuah special K-pop entertainment theme park akan dibangun oleh Fides Development and SM Entertainment. Pasarnya sebagai sebuah kesatuan yang unik antara pengembangan properti dan entertainment, theme park ini bertujuan untuk mempromosikan budaya visual dan entertainment yang dihubungkan dengan pariwisata.

Hingga saat ini, pengembangan properti hanya sebagian yang diambil kedalam perkembangan, tapi ini adalah pertama kalinya industri entertainment secara langsung mengejar pengembangan properti.

Project pertama akan dimulai pada sebuah 35,894 square meter properti di Saejae district dan diharapkan akan selesai pada tahun depan. 888,186 square meter property yang akan menjadi rumah bagi kompleks multi unit untuk promosi dari budaya visual pariwisata yang akan dilokasikan di 3 distrik yang berbeda.

Sebagai tambahan, yang akan ditampilkan dalam theme park termasuk studio indoor, spa, water park, performance halls, dll.

Target dari theme park ini adalah turis2 dari Jepang, China dan Asia tenggara.

credit: koreaboo

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar