Jumat, 29 April 2011

(News) Tinggi Badan Dongho U-KISS bertambah 8cm sejak debut!


Maknae U-KISS, Dongho baru2 ini diungkapkan kalau dia bertambah tinggi 8 cm sejak debutnya.

Profilenya saat ini terdaftar bahwa tingginya itu 178 cm (5′9″),yang menambah 8 cm sejak catatan terakhirnya 170 cm (5′6″) 3 tahun lalu saat debut awal U-KISS.

Dongho menjelaskan, Saat debut saya, saya hampir mencapai 170 cm. Karena semua hyung2 saya sangat tinggi, saya sebenarnya tidak punya pilihan lain tapi menambahkan sedikit lebih pada tinggi di profile saya menjadi 173 cm. Tapi setiap perilisan album baru, saya mulai tumbuh sedikit demi sedikit.

Saya benar2 tumbuh 173 cm antara promosi2 kami untuk ‘I’m Not Young‘ and ‘I Like You.’ Perusahaan kami meningkatkan profile saya dengan 2 cm lagi, tapi saat kami selesai promosi ‘Bingeul Bingeul‘, Tinggi saya 175 cm. Sedangkan saat mempersiapkan ‘0330′, Saya memeriksa tinggi saya dan sekarang benar2 178 cm.”

Dia melanjutkan, “Saya sekarang mengerjakan akting dan bernyanyi jadi secara fisik ini sedikit sulit, tapi saya berusaha melakukan yang terbaik dan banyak belajar. Saya akan memastikan untuk menunjukkan pada semua orangpeningkatan dan pertumbuhan saya.”

U-KISS akan berangkat ke Amerika pada 27 April untuk menghadiri Korea Music Festival di Los Angeles, California.

Source: Sports Chosun via Nate

credit: allkpop

cre & Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar