Jumat, 22 April 2011

Jung Il Woo mengalami cedera pada hidungnya selama pembuatan film “49 Days”

Baru-baru ini dilaporkan bahwa aktor Jung Il Woo mengalami cedera hidung selama pembuatan film drama SBS saat ini, ”49 Days”.

Penonton dan penggemar menyadari cedera hidungnya selama siaran episode 12 pada 21 April, di mana ada memar biru terang di batang hidungnya yang jelas terlihat dalam salah satu adegan.

Agensi Jung Il Woo, NOA Entertaiment menjelaskan,

“Selama perekaman episode 12, Jung Il Woo mengalami cedera pada hidungnya yang menyebabkan memar yang parah. Meskipun kesakitan, Jung Il Woo memutuskan untuk menyelesaikan syuting nya sebelum berangkat ke rumah sakit, di mana ia didiagnosa mengalami keretakan di tulang hidungnya. Saat ini, hidungnya mengalami luka parah dan bengkak, namun karena jadwal syuting nya, dia tidak dapat mendapat perawatan segera. ”

Mereka melanjutkan,

“Jung Il Woo sendiri tidak ingin menghalangi atau menyebabkan kesulitan untuk jadwal syutingnya, maka ia menutupi memarnya dengan make-up untuk saat ini. Metode ini memang memiliki keterbatasan, sehingga tak terelakkan memar ini bisa terlihat di layar. Kami berharap agar pemirsa dapat memahaminya’. ”
Source: Money Today Star News via Daum
Cre : allkpop
Indtrans: claudya94@afc
cre :; asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar