Sabtu, 30 April 2011

Kang Min Kyung : “Davichi akan segera comeback”

Pada 27 April 2011 Davichi’s Kang Minkyung mengirim pesan melalui website resmi fancafe Davichi dan menyatakan bahwa Davichi sedang membuat album baru. Baca di bawah ini!

“Lama tidak bertemu …

Bagaimana kabar kalian hari ini? kita baik-baik saja hari ini.
sedang syuting drama … dan selesai dengan baik. aku tidak percaya bahwa ini sudah selesai .. aku berkata ketika kita akan masuk ke 50 episode? itu akan mengambil banyak waktu “tapi, sekarang .. itu selesai ^ ^
6 bulan … itu setengah tahun .. kan? bukankah itu waktu yang singkat bahwa saya telah berakting .. tapi, kalian selalu mendukung saya ..
Aku minta maaf dan terima kasih ..
Saya merasa banyak ..dan banyak perlu belajar .. itu adalah waktu yang bahagia
sekarang, saatnya untuk Davichi untuk comeback!! hehe
Aku sudah mempersiapkan untuk album kami hari ini.
komposer, Young soo, Do hun, Shi hyuk .. dan seterusnya .. karena belum ditentukan .. tapi, saya pikir kita bisa mendapatkan lagu-lagu yang baik yang terdiri oleh komposer yang baik.
Saya selalu satu yang beruntung .. karena kita sangat beruntung, kita bisa membuat album dengan orang-orang2 ini ..
Bukankah kalian juga berdoa untuk lagu-lagu yang baik untuk kita? Saya percaya kalian akan berdoa untuk ^ ^ album kami
ahh. Aku hampir lupa itu,
untuk fans kami yang menjadi kesal karena saya hanya berakring .. aku sungguh minta maaf ..kalau begitu,, sekarang aku akan membuat melodi untuk membuat sebuah album yang baik
Meskipun aku masih amatir .. hehe
Saya merasa baik karena beberapa hari yang lalu, direktur kami mengatakan melodi buatan saya sendiri itu baik. Aku tidak tahu melodi saya akan ditambahkan di album kita atau tidak ..
Saya sudah selesai membuat melodi .. tapi, itu benar-benar sulit untuk membuat lirik .. ㅠ ㅠ
Pokoknya, aku akan mencoba yang terbaik!
Hari ini, ketika aku bertemu Heari , semua dari kita berbicara banyak tentang musik kami .. kita bicara ttng album yang baik .. kinerja yang baik … dan tentang laki-laki? ㅋ ㅋ (haha)
Ketika aku dengan Haeri, saya merasa begitu nyaman .. dia bisa memahami semua yang ada di pikiran saya ..
Minggu depan kita akan melakukan perjalanan .. hanya dekat dari sini .. saya berpikir akan menjadi tempat yang diperkenalkan pada “1 Night 2 Days” (Sebuah program yang sangat populer di Korea).
Aku akan kembali ke sini dengan pikiran yang baik dan energi yang baik.
Selalu terima kasih untuk cinta kalian ..
silakan, tunggu sedikit lagi
Aku akan kembali untuk kalian dengan semua lagu yang hebat.
Aku ingin bernyanyi sesegera mungkin ..
Kami selalu … ♡ “

VIA :D KP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUBk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar