Sabtu, 30 April 2011

(News) 2AM merayakan ulangtahun Changmin!


Baru2 ini para member 2AM bersama2 merayakan ulangtahun Changmin yang ke 26 tahun. Sebelumnya dikabarkan kalau 2AM berangkat ke Filipina untuk memulai tur promosi Asia mereka, jadi mereka mempersiapkan sebuah perayaan spesial jauh dari rumah untuk member tertua mereka.

Jo Kwon mengupload sebuah foto dari ultah melalui twitternya dengan tweet, “hari ini adalah ulangtahunnya Changmin-hyung~! Sebuah pesta kejutan di bandara Filipina sebelum kembali ke Korea~! kemarin ulangtahun Woo Dongie’s (2PM’s Wooyoung) ~ ulangtahun2 semuanya berurutan~ Fans Filipina terima kasih!!”

Di dalam gambar, Jo Kwon, Jinwoon, and Seulong sedang menunjukkan bermacam ekspresi2 kebahagiaan sedangkan Changmin, dengan salah satu tangan memegang sebuah kue dan yang lainnya thumbs up, sedang tersenyum dengan kue yang “belepotan” di seluruh mukanya.

Netizens berkomentar, “Kalian sangat cuuutte! happy birthday Changmin!!” and “Changmin, happy birthday~♥ Ah~ semuanya sangat cute~!!^^ Saya akan memberi sebuah kue hari ini dan merayakan juga ~!!^^ Tapi warna kuemu sangat menarik ~!! Kue macam apa ini??”

Source: Jo Kwon’s Twitter

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar