Rabu, 27 April 2011

(News) Seulong menunjukkan fashion Airportny!


2AM Seulong rbaru2 ini menunjukkan fashion airportnya.

Pada 27 April, Seulong tweeted, “Saya tidak tidur, jadi kondisi saya… Saya akan banyak tidur di pesawat! Saya akan bertemu fans di Filipina”,bersamaan itu dia menambahkan sebuah gambar.

Seulong memakai kacamata dan sebuah khaki jacket, yang menunjukkan tampilan yang alami. Khususnya, netizens mengagumi tinggi badannya yang membuat pakaian tersebut terlihat superior padanya

Netizens menyatakan, “karena tinggi badannya, apapun yang ia pakai terlihat bagus” and “ini pakaian yang sama saat saya pakai ke sekolah, tapi perasaannya benar2 beda.”

Sementara itu, 2AM pergi ke Filipina untuk memulai tus promosi Asia mereka. Mereka juga dijadwalkan akan ke Hong Kong, Malaysia, and Taiwan.

Source: Ilgan Sports via Nate

credit: allkpop

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar