Minggu, 23 Januari 2011

TIPE IDEAL 2NE1


[2ne1] CL and Minzy Pictures, Images and Photos

Q: Saat ini anggota 2NE1 tidak memiliki pacar, ada banyak fans yang ingin tahu tentang tipe ideal cowok.

* Park Bom: Saya ingin seseorang yang hanya bisa mencintai saya. Aku tidak benar-benar melihat penampilan.\
* CL: gaya Teddy Oppa, yang sungguh saya sukai, adalah tipe ideal ku. Aku suka seseorang yang peduli, bekerja keras pada apa yang dia lakukan dan merupakan pendengar yang baik.
* Sandara: Tipe Saya suka seperti selebriti WonBin dan Kang DongWon. Ketangguhan dalam image yang lembut.
* Gong Minji: Aku suka seseorang yang memiliki senyum manis, yang penuh perhatian dan tulus.


Q: Selanjutnya rencana dan tujuan tahun depan:

* Park Bom: Meskipun ini akan dibahas secara lebih rinci dengan perusahaan, tapi dengan melihat sekarang, tampaknya 2NE1′s 1st full album akan keluar awal tahun depan. Dan aku ingin melakukan konser kita sendiri setelah album rilis.
* CL: Kami sedang mempersiapkan album penuh kami dan kami akan muncul di hadapan semua orang dengan image baru. Karena sudah lama dan kami ingin menyajikan yang terbaik kami, kami akan bekerja keras untuk ini 1 album penuh. Oh dan, secara pribadi saya menemukan bahwa kita memiliki pesona musik melalui penampilan kami selama 2009 MAMA. Jika ada kesempatan, saya ingin mengambil tantangan di daerah ini.
* Sandara: Aku telah melihat betapa banyak orang yang mengikuti pakaian dan lagu-lagu kami ketika aku kembali ke Filipina setelah memulai debutnya sebagai 2NE1. Dan ada banyak orang yang bertanya kenapa 2NE1 tidak datang ke Filipina. Meskipun tidak ada rencana tentang hal ini namun, jika ada kesempatan, saya ingin pergi ke Filipina dengan 2NE1. Dan, aku punya keinginan juga untuk berperan dalam film. Saya ingin mencoba peran serupa dengan yang dimainkan oleh seonbae Han YeSeul dalam drama ‘Fantasy Couple’. Tapi tentu saja, saat ini promosi dengan 2NE1 adalah prioritas utama.
* Gong Minji: Meskipun tidak ada rencana yang solid, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan fitur yang lebih ditingkatkan pada tahun depan dibandingkan dengan tahun ini.




Source:StarNews
Credits: kbites
cre :: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar