Rabu, 26 Januari 2011

♥ Thank You ♥ translation ♥ (NO.1)




masih ingat ini~
apa kalian masih ingat ini~
pertama kali~

dan sekarang~ muali dari single dan akhirnya album~ omedetou na~

Thank You

Thank You ~僕たちから君へ~

さよならをする前に 僕たちから君へ

感謝の気持ちに まごころをこめて

届けたいよ この歌

今日君と僕たちは いくつ夢を見ただろう

数々の場面 いろんな思い出

全部光り輝く with you

きっとみんなの笑顔や絆が

明日からの励みになるよ

Say goodbye今日の日のみんなに

別れはまた会う約束さ

こころひとつになる 瞬間を

かさねるたびに 愛が生まれる

Say goodbyeまたすぐ会えるから

別れは君想う時間さ

こころひとつにして いつまでも

僕たちはつながりあう

Thank you for your love

夢の続きは たえることなく

どこまでだって あふれていくよ

Say goodbye今日の日のみんなに

別れはまた会う約束さ

こころひとつになる 瞬間を

かさねるたびに 愛が生まれる

Say goodbyeまたすぐ会えるから

別れは君想う時間さ

こころひとつにして いつまでも

僕たちはつながりあう

Thank you for your love



Romanji


Thank You ~ Bokutachi kara kimi e~

Sayonara wo suru mae ni bokutachi kara kimi e

Kansha no kimochi ni magokoro wo komete

Todoketai yo kono uta

Kyou kimi to bokutachi wa ikutsu yume wo mita darou

Kazukazu no bamen ironna omoide

Zenbu hikari kagayaku with you

Kitto minna no egao ya kizuna ga

Asu kara no hagemi ni naru yo

Say goodbye kyou no hi no minna ni

Wakare wa mata au yakusoku sa

Kokoro hitotsu ni naru shunkan wo

Kasaneru tabi ni ai ga umareru

Say goodbye mata sugu aeru kara

Wakare wa kimi omou jikan sa

Kokoro hitotsu ni shite itsumademo

Bokutachi wa tsunagari au

Yume no tsuzuki wa taeru koto naku

Doko made date afureteiku yo

Say goodbye kyou no hi no minna ni

Wakare wa mata au yakusoku sa

Kokoro hitotsu ni naru shunkan wo

Kasaneru tabi ni ai ga umareru

Say goodbye mata sugu aeru kara

Wakare wa kimi omou jikan sa

Kokoro hitotsu ni shite itsumademo

Bokutachi wa tsunagari

indonesia~

Terima Kasih ~ Dari kami untuk anda ~

Sebelum kita mengucapkan selamat tinggal, dari kami untuk Anda

Ketulusan yang dimasukkan ke dalam perasaan bersyukur kita

Kami ingin mengirimkan lagu ini

Hari ini Anda dan kami, berapa banyak mimpi kita melihat

Banyak adegan, berbagai kenangan

Semua itu bersinar dengan Anda

Jelas semua orang tersenyum dan obligasi

Akan menjadi dorongan untuk seterusnya besok

Mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang hari ini

Perpisahan adalah janji untuk bertemu lagi

Saat-saat yang hati kita menjadi satu

Apakah menambahkan, pada saat cinta lahir

Ucapkan selamat tinggal karena kita akan bertemu lagi segera

Perpisahan adalah waktu kita berpikir dari Anda

Membuat hati kita satu selamanya

Kami saling dihubungkan

Terima kasih untuk kasih

Kelanjutan dari mimpi tidak pernah berakhir

Di mana pun, ia akan meluap

Mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang hari ini

Perpisahan adalah janji untuk bertemu lagi

Saat-saat yang hati kita menjadi satu

Apakah menambahkan, pada saat cinta lahir

Ucapkan selamat tinggal karena kita akan bertemu lagi segera

Perpisahan adalah waktu kita berpikir dari Anda

Membuat hati kita satu selamanya

Kami saling dihubungkan

Terima kasih untuk kasih


~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Satu sebuah kebersamaan yang d jalin selama 2 tahun, aku bahagia bisa mengenal kalian.
Aku sangat berterima kasih atas lagu2 kalian~
Merdu~
Indah~
Aku menyukainya~
Banyak tahapan sangat sulit untuk kalian, membagi waktu untuk sekolah, dan bekerja.

Lelah~
Itu pasti tapi rsa lelah itu tergantikan oleh senyuman~
Senyuman yang d berikan oleh semua fans mu~

Jangan kalian katakan BERPISAH~
Pasti itu akan mengecewakan~
Tetesan air mata karena terlalu lelah, bahagia, sedih~
Itu semua pernah kalian alami, pernah kalian rasakan~
Apa kalian tau ,bahwa aku mendengarkan lagu kalian yang terakir sangat menyedihkan~
Bukan~
Bukan menyedihan akan tetapi ini perasaan kalian~
SENANG~ dan tentu sangat senang~ tapi salah satu dari kalian pasti selalu menangis d akhir acara atau sebgainya~ anggap orang itu YAMADA RYOSUKE~

Anak kelahiran 9 mei ini pasti selalu menagis karena teharu~ terharu karena banyak sekali dukungan. Dukungan berupa teriakan yang nyaring d setiap kalian melakukan konser~
Benar begitukan ryosuke~
Missal kau bias melihatku ,,mungkin aku sedang menangis~
Entah kenapa menulis ini aku menagis~
Sakit rasanya bila melihat kalian sedih~ bahagia bila kalian tersenyum~
Mungkin kalian tidak merasakan ini tapi dalam suka dan duka entah kenapa kalian selalu hadir dalam kehidupanku~

sebuah dentingan piano terdengar dari piano yang d mainkan oleh inoo kei~
sebuah petikan merdu dari gitar atau bass ,kalian yang memainkan :; hikaru,, yabu,, keito~
sebuah gebukan drum dari kau yuto~
semua itu aku dengarkan di akir lagu kalian ini~ entah kalian yang memainkan atau bukan~

sukses untuk kalian semua~ aku mendukung kalian dari sini~ walau kalian tidak tau~
aku bahagia, senang semoga kalian bisa merasakan ini~

hey yamada maukah kau jangan cengeng lagi~ jadilah orang yang tegar~ jangan mudah menangis seperti itu ^^
yabu maukah kau memimpin adik2 mu ini~ dan perbanyaklah main dorama jangan drama seperti ‘SLM’ yang cari susah tauk ==”
daiki, inoo, yuto, takaki ,,sepertinya masa kejayaan kalian telah redup~ tapi aku akan selalu mengingat kalian saat di JJ express~ I miss u so much ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
hikaru ..hey papaku tercinta~ kurangi kebiasaan gilamu hahah~ I love u pa~
ryutaro jadilah marmot yang baik yah~ aku akan menjagamu~
chinen~ daisuki….daisuki daisuki,,,,,suki ne I love u ~ nanjatte~ minna I love u~
berulang kali aku dengar sayangku~ suara emasmu walau sudah hilang tapi aku ttp suka~
alove u chiii~~
keito~ tunjukkan dirimu pada dunia~ jagalah imagemu yang coll~

terakhir~ GANBATTE KUDASAIIIIIIIIIIIIII~~
I love u ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

andai kalian bisa dengar~ aku ingin menyanyikan ini~

Aku tak mampu menyakitimu
Aku tak sanggup untuk menduakanmu

Aku tak mampu menyakitimu
Aku tak sanggup untuk menduakanmu

Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku telah dimiliki dia
Kau tak mungkin memiliki ku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia

Aku hargai ketulusanmu
Untuk cintamu tapi ku milik DIA~

dia adalah kalian HEY SAY JUMP~ ♥

love u so muchh~



cre :: http://valerianaerheina.blogspot.com/2010_07_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar