Sabtu, 22 Januari 2011

Paradise Villa (Korean) 2001


Paradise Villa (Korean) 2001
Paradise Villa (Korean) 2001
AKA: Year: 2001 Directed: Chong-won Park Genre: Comedy, horror Runtime: 90 minutes Country: South Korea Language: Korean Subtitles: English hardsubbed Cast: Cho Han Joon, Ha You Mee, Lee Jin-woo IMDB: Paradise Villa

Sinopsis / Plot

Cerita dibuka dengan seorang pemuda bermain game internet. Tiba-tiba wajahnya menjadi gelap dan menekan tombol dengan gugup. Wajahnya perubahan putus asa karena ia membaca pesan dari pengguna lain. "Mr ? 20-tahun, apakah Anda memiliki semua item "Jawabannya adalah:" Aku butuh satu lagi "Kami selanjutnya masuk ke kehidupan warga surga Villa agar sebuah misteri terungkap.

Cerita: Seorang anak laki-laki remaja yang terlalu terobsesi dengan permainan role-playing online mendapatkan account-nya dihacked. Ketika dia akhirnya dapat terhubung ke game lagi, karakter yang ia gunakan telah menghabiskan begitu banyak waktu hingga naik level dan mencari barang-barang langka untuk mengikuti game itu. Dia kemudian memutuskan untuk memperbaiki hal ini dengan mencari pemain lain dan mencuri persediaan dan senjata. Pemain lainnya bernama Viagra ternyata tinggal di sebuah bangunan yang disebut surga Villa. Orang-orang yang tinggal di gedung khusus semua tampaknya memiliki masalah mereka sendiri.

sumber:avistaz.com n google
cre :: YunaWorld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar