Selasa, 18 Januari 2011

Hero Jaejoong Ingin Cinta yang biasa saja!


Image
Salah satu personel TVXQ yang terjun ke dunia akting untuk karir solo adalah Hero Jaejoong. Sikapnya yang manis sering memikat orang lain. Mulai bulan April 2010, Jaejoong mulai menjalani debut karirnya sebagai aktor di Jepang lewat serial Fuji TV, Sunao ni Narenakute – Hard to say I Love You. Serial ini menjadi karir solo pertamanya di dunia akting.
Penampilan Sempurna Sang Pangeran
Tentu saja, semua orang, khususnya fans TVXQ sudah tidak sabar lagi melihat penampilan kamu di serial…
Pertama, saya tidak mempercayainya, termasuk pada saat saya menerima naskah serial ini. Ketika bertemu dengan Eita dan menghabiskan sebagian besar waktu bersamanya, barulah kemudian saya merasa sangat gugup. (tertawa) Meskipun kru dan anggota lainnya mengatakan, semua akan baik-baik saja, saya tetap saja gugup. Saya mencoba untuk menjadi diriku sendiri dan berusaha rileks. Rasanya saya masih merasakan tekanan itu. Saya harap saya bisa terbiasa secepatnya.

Di serial itu, Jaejoong berperan sebagai dokter muda asal Korea yang jatuh cinta kepada seorang gadis Haru (diperankan oleh Ueno Juri). Keduanya berkenalan lewat Twitter. Cerita ini sangat menyayat hati.
Cinta yang tidak terbalas? Tentu saja, saya pernah mengalami hal seperti itu, makanya saya bisa membawakan karakter ini dengan baik. Saya senang mengikuti kemanapun wanita yang saya suka pergi. Saya akan berusaha keras sampai wanita itu berkata,”Saya tidak menyukaimu”. Mungkin saya termasuk pecinta type M. (M = masokis. Menurut budaya Jepang, dalam masalah cinta, kalian bisa menjadi tipe M ’masokis’ atau tipe S ’sadis’)

ImageImageKejujuran dan kehangatan menjadi pesona diri kamu?
Saya pernah jatuh cinta dengan salah seorang temanku tanpa sadar. Saya tidak tahu mengapa demikian. Saya hanya merasa senang karena saya bisa berada di samping orang yang sama sepertiku. Seseorang yang memiliki kesamaan denganku dan bisa membuatku jatuh cinta.

Tipe Wanita yang Tidak Disukainya….
Sombong dan Tukang Khayal
Saya hanya menginginkan kisah cinta yang biasa. Saya pandai mengurus pekerjaan rumah seperti bersih-bersih atau memasak. Saya ingin melakukan ini semua untuk kekasihku. Tetapi kalau dia sampai berkata,”Kalau begitu lakukan itu semua untukku,”saya malah tidak suka. (tertawa) Saya lebih suka akalu dia berkata,”Biarkan saya membantumu”. Saya tidak peduli apakah dia bisa mengerjakan pekerjaan itu dengan baik atau tidak, yang pasti saya sangat bahagia dengan usahanya.

Pengalaman cinta Jaejoong terjadi saat dirinya masih berusia sangat muda, tapi dia tidak malu mengakuinya.
Bagiku, bicara berhadap-hadapan dan mengungkapkan kalimat, ”Saya menyukaimu, apakah kamu mau menjadi pacarku?” itu sangat sulit. Itu alasan mengapa saya memilih untuk menggunakan cara yang lain. Misalnya saja, menaruh surat cinta ke dalam tasnya secara diam-diam atau meninggalkan sebuah catatan bertulis, “Saya menyukaimu” di kotak makannya. Saya senang melihat ekspresi wajahnya saat terkejut. Sekarang, saya tidak bisa mengaku, tetapi saya ingin tahu apakah dia terkejut atau tidak.

Seandainya kamu berkunjung ke Tokyo, apakah kamu juga akan membawa kekasihmu?

Odaiba! Saya sering melewati tempat ini ketika saya bekerja, tapi saya tidak pernah bisa mengunjunginya! Oleh karena itu saya ingin pergi kesana sendirian. Pemandangan malam hari di Rainbow Bridge sangat indah. Tempat ini sangat cocok untuk berkencan. Mungkin saya hanya ingin kencan biasa seperti berjalan-jalan di Shibuya atau mengunjungi 101 pusat perbelanjaan dan beberapa tempat lainnya. Saya sangat menantikan kencan seperti ini.

Tentang serial baru saja syuting….
Sekarang, saya memilih untuk fokus syuting serial, tetapi saya hasratku untuk bernyanyi masih sangat kuat. Saya masih ingin berdiri di atas panggung dan membawa kegembiraan bagi semua orang.

source: Asiangrup
cre: Yuna World
by_http://arashik-lovers.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar