Rabu, 26 Januari 2011

Time Between Dog and Wolf

Time Between Dog and Wolf


Time Between Dog And Wolf
Timebetweendogandwolf.JPG
Genre Action, Drama, Romance
Written by Han Ji Hoon
Yoo Young Jae
Directed by Kim Jin Min
Starring Lee Jun Ki
Nam Sang Mi
Jung Kyung Ho
Country of origin South Korea
Language(s) Korean
No. of episodes 16
Production
Running time Wednesdays & Thursdays 21:55 (9:55 Korean time)
Broadcast
Original channel MBC
Original run July 18, 2007 – September 6, 2007
External links
Website




Time Between Dog and Wolf (ko:개와 늑대의 시간 juga di kenal dengan The Hour of the Dog and Wolf, atau Time of Dog and Wolf)
adalah Korean Action, romance drama, dibintangi aktor populer Lee Jun Ki dan Nam Sang Mi . Mulai ditayangkan di MBC, 18 Juli 2007. Awalnya mendapatkan peringkat rendah, lama-lama rating drama ini terus membaik, saat adegan terakhir.

Cast

Prolog

“Kisah cinta segitiga yang manis tapi menyedihkan. Time Between Dog and Wolf terlihat ketika senja menjadimalam saat matahari perlahan tenggelam di belakang gunung. Ini adalah saat ketika siang dan malam adabersama-sama. Ini adalah saat ketika sesuatu menjadi redup dari penglihatan, dan dari jauh, pendekatan yang tertinggal dari siluet yang malah dapat dilihat dari teman atau musuh. Atau seseorang yang ingin melindungi. Atau hanya serigala yang berbahaya. Ini adalah saat ketika kedua jalan yang benar dan yang menyimpangsemua menjadi merah. Ini adalah waktu ketika teman atau musuh yang bisa dibedakan, dan kisah ini tentangtantangan, balas dendam, cinta, dan persahabatan agen muda yang terjalin erat.”

Synopsis

Setelah ibunya secara brutal dibunuh di depannya oleh Thailand Qing Fraksi's gangster Mao, Lee Soo-hyun (Lee Jun Ki) yang diadopsi ke dalam NIS Jung-ho keluarga agen, AOS. Bersama dengan Min-gi (Jung Kyung Ho), Jung-ho, anak AOS, Soo-hyun menjadi agen NIS. Soo-hyun bertemu Ji-woo (Nam Sang Mi) ketika itu mereka tak langsung akrab karena sikap arogan soo hyun yang masih teringat kematian ibunya namun karena suatu kejadian keduanya menjadi akrab dan bersama-sama mereka berjanji untuk menjadi agen rahasia di masa depan nanti.


Suatu hari, Soo-hyun di tugaskan untuk mengintai Cheongbang, saat itu Soo Hyun mengingat dengan jelas cirri-ciri pembunuh sang ibu, dan berniat balas dendam karena mengabaikan perintah Soo-hyun dipecat dan dicopot dari gelarnya sebagai agen NIS. Kepala agen NIS, Jeong, mengusulkan kepada Soo hyun-yang bingung untuk menyusup ke Cheongbang tersebut. Melalui Kepala Jeong, proposisi AOS, Soo-hyun menjadi agen NIS menyamar setelah berpura-pura mati (kecelakaan mobil). So Hyun menyembunyikan masa lalunya, Soo-hyun mencoba menyusup ke Cheongbang dengan niat balas dendam yang kuat kemudian dia mengubah nama menjadi Kay, ia kemudian menyamar di Bangkok. Ia berencana untuk menjadi salah satu Mao, bawahan AOS untuk mengungkap kejahatan Cheobang, AOS bisnis ilegal. Soo-hyun tidak mengetahui bahwa Ji-woo teman masa kecilnya yang dia cintai adalah putri dari penjahat yang sama yang telah membunuh ayah dan ibunya.

Sementara Min-gi telah jatuh cinta dengan Ji-woo dan ia mulai mempertimbangkan usulan untuk mulai melupa Soo-hyun. Soo-hyun, yang sekarang dikenal sebagai Kay, mendengar bahwa Mao suka Muay Thai (Thailand Tinju Kick alias Tinju), jadi Kay menjadi atlet Muay Thai, berharap Mao akan melihatnya. Mao tidak datang ke satu pertandingan Muay Thai, Kay menjadi kecewa namun tanpa sengaja Kay mendengar percakapan antara Cheongbong Mini Boss yang ingin mencoba membunuh Mao. Ketika Mao pergi ke panggung untuk menghormati juara, aksi percobaan pembunuhan itu berhasil di gagalkan oleh Mao. Mao kemudian mengangkat Kay sebagai tangan kanannya. Mao dan gengnya pergi ke Korea untuk memperluas bisnis narkoba mereka. Mereka membuat sebuah perusahaan bernama BS Enterprise. Misi yang di tugaskan pada Kay adalah untuk melindungi Ji-Woo dari geng Korea, Spider.



Bos Spider mencoba untuk menculik Ji-Woo, tapi Ji Woo tak tahu jika Soo-Hyun telah melindungi dirinya dengan mengikuti dari dalam mobilnya yang di perintah oleh Mao. Ketika Ji-Woo diselamatkan oleh kay, Ji Woo shock. Mereka terlibat dalam aksi kejar-kejaran mobil yang berbahaya, hingga Kay menyuruh Ji Woo turun dari mobil dan bersembunyi ke tempat yang aman. Soo-hyun ditembak di kepala dan kehilangan kendali, mobilnya kemudian jatuh ke laut. Dia bangun kemudian di rumah seorang wanita tua yang bijak, tapi ia telah kehilangan semua ingatannya. Kemudian, key diculik oleh geng spider dan digunakan sebagai umpan untuk menjebak Mao agar datang sendiri tanpa para pengawalnya Qing. Sebaliknya Kay malah membunuh ketua geng spider dan menyelamatkan Mao sekali lagi. Mao sekarang melihat Kay tidak hanya sebagai penyelamat hidupnya melainkan sebagai anak. Hingga Mao memerintahkan pada para bawahannya bahwa Kay bertugas di bawahnya dan kata-kata kay harus di turuti.

Suatu hari, Mao datang ke Ji-Woo (putrinya) dan ia melihat Soo-Hyun. Ji Woo kembali terkejut. Keduanya kembali bertemu namun Ji Woo sanksi jika itu Soo Hyun yang dia kenal karena sikap dinginnya. Dia mengatakan bahwa dia egois. Dia marah dan ketika ia pulang, ia merobek sebuah foto yang membuat Soo Hyun tertarik.

Kemudian Kay di tugaskan melindungi pacar Mao (dia pergi belanja), ayah angkatnya melihatnya. Dia melihat ke arahnya dan Soo-Hyun tersenyum padanya lalu berjalan pergi. Ayahnya kemudian memberitahu Kepala NIS yang Soo-Hyun telah amensia. Mereka berencana untuk menyelamatkan dia dari geng. Sedangkan pada misi ini, pengikut geng Spider's membalas dendam dan tanpa sengaja ayah angkat So Hyun berdiri di saat yang tak tepat hingga akhirnya meninggal. Kisah ini sangat menarik…, hikz aku sampe nangis pas nonton >< aku terharu sumpah >< kya ….>< Ju ku di sini super kerenz…apa lagi waktu megang pistol kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa



Tokoh TBDW:




Lee Soo-hyun (Kay)
Di perankan oleh aktor Lee Jun Ki, ia adalah seorang agen NIS. Sikapnya tenang, dan berhati keras. Pada usia muda, ia kehilangan ibunya karena dibunuh oleh Mao, seorang anggota geng Triad. NIS Agen Kang Jung-ho mengadopsinya dan mengangkat dia sebagai anaknya bersama Min-gi. Setelah mengetahui bahwa Mao menjadi bos Triad, dia kemudian bekerja sebagai agen rahasia. Dia membuat nama baru, Kay, dan terus menyusup sebagai gangster untuk mendapatkan kepercayaan dari gengnya.

Seo Ji-woo
Diperankan oleh aktris Nam Sang Mi, dia adalah seorang direktur seni. Dia memiliki kepribadian yang supel dan sangat perhatian kepada orang lain. Dia jujur tentang perasaan-perasaannya. Dia adalah anak tunggal dari Cheongbang's Boss, Mao.

Kang Min Gi
Diperankan oleh aktor Jung Kyung Ho, seorang agen NIS juga, ia adalah orang yang sangat kompetitif di belakang nya santai dan mudah tersenyum. Sebagai anak NIS Kepala Agen Kang Jung-ho, ia dibesarkan dengan Soo-hyun seperti saudara. Setelah menjadi agen NIS seperti ayahnya, yang paling dia mengagumi, dia terlibat dalam cinta segitiga dengan Soo-hyun dan dia mengetahui bahwa dia bersaing dengan So Hyun untuk mendapatkan cinta Ji Woo
.


Awards

  • MBC Best Actor 3rd place 우수상 (Lee Jun Ki)
  • MBC Best Actress 3rd place 우수상 (Nam Sang Mi)
  • 2008 3rd Seoul Drama Awards: Most Popular Actor Selected by Netizen (Lee Jun Ki)
  • 2008 3rd Seoul Drama Awards: Most Popular Actress Selected by Netizen (Nam Sang Mi)
  • 2008 3rd Seoul Drama Awards: Best Drama selected by Netizen

Di Tayangkan Di

Situs yang Membahas TBDW

source: wikipedia
cre: Yuna World
trans : Yuna World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar