Jumat, 14 Januari 2011

K-Will Feat. Miryo (Brown Eyed Girls) - After The Bus Left

Courtesy My RC Videos



K-Will Feat. Miryo (Brown Eyed Girls) - After The Bus Left Mp3:
Download, Download (HQ)



*****

"K-Will Feat. Miryo (Brown Eyed Girls) - After The Bus Left Lyrics"



**Romanization**


(Neo ttaemune haengbokajiga ana...)

He eojyeodallaneun mareul haengbokaji andan mareul
Kkeutnae ne ipeseo deutgo marasseo
Neo mu changpiha gedo walgak nunmuri heulleoseo
Meonjeo ireo seoseo bakkeuro nagasseo

Jipeuro ganeun jeongryujang ajikdo tteollineun simjang
Keu man keu jari e jujeo anjasseo
Beolsseo beoseureul myeot daessik bonaego saranghan neol bonaego
Ibyeori raneun geol silgamhaesseo

Nal tteonajin ma nareul ulliji ma
He eojijago maraji ma
Beonseun tteonago neodo tteonago
Dwineutge soneul heundeureodo
Ijen annyeong naui sarang annyeong
Uri jeongmal ibyeorin gabwa
Beoseun tteonasseo imi tteonasseo
Ne ma eumdo da tteonagasseo Goodbye

~Rap~
Beoseuga tteonago nahollo nama
Deongkeureoni nunmureun keureongi
Mideojiji anneun motgo sipji aneun
Ibyeoreul eojjeoni nae gaseum ttureo jigo
Keu jari e keudaero nega ol ttaekkaji kidaryeo
You know nae onmam dahae saranghan neol
Idaero bonael suneun eopdan geol My love

Gyeolguk bonaebeorin munja uri he eojiji malja
Bonaeji maraya hal munjayeosseo
Neoreul bulpyeonhage mandeul geoya budamseureo ul geoya
Nan neujeun huhoeman hago isseo

Nal tteonajin ma nareul ulliji ma
He eojijago maraji ma
Beonseun tteonago neodo tteonago
Dwineutge soneul heundeureodo
Ijen annyeong naui sarang annyeong
Uri jeongmal ibyeorin gabwa
Beoseun tteonasseo imi tteonasseo
Ne ma eumdo da tteonagasseo Goodbye

Nunmuri heureugo chaga un bitmuldo heureugo
Neo ui moseupman jakku saenggakna jeongmal michidorok apeunde

Neon tteonajiman nareul tteonajiman
Uri biroke eojijiman
Cham jo atjana haengbokaet jana
Keuttan jeongmal saranghaet jana
Ijen annyeong naui sarang annyeong
Neoreul bonaejwoya hana bwa
Dora ondaneun kidaen an hallae
Ijen dasin sarang an hallae
Goodbye…


**English Translation**


(Because of you, I’m not happy)

“Let’s break up. I’m not happy anymore”
You finally said it.
So embarrassingly I burst into tears
So I got up and went out first

At the bus station on the way home
With my heart still pounding
I just collapsed right there
Already I saw several buses leave, and I saw you leave
Then I knew it was real

Don’t leave me, don’t make me cry
Don’t say you want to break up
The bus is leaving, and you’re leaving
I’m waving my hands when it’s too late
Goodbye now Goodbye my love
It seems we’re really parting
The bus left already left
Your love all left, too...goodbye

~Rap~
The bus left, it’s me alone
With my eyes all watered up
Unbelievable and doubtful
This farewell is my heart is broken
I’m just staying put
Until you come back
You know Loving you was like dreaming
I can’t let you go just like this, my love

I finally tested it to you “Let’s not break up”
I shouldn’t have sent it
It’ll make you uncomfortable, you’ll feel too burdened
All I’m doing is late regret

Don’t leave me, don’t make me cry
Don’t say you want to break up
The bus is leaving, and you’re leaving
I’m waving my hands when it’s too late
Goodbye now Goodbye my love
It seems we’re really parting
The bus left already left
Your love all left, too...goodbye

Tears are flowing Cold rain is falling
Your face is filling my mind. It’s driving me crazy

You are leaving, leaving me
Although we’re parting
It was good, we were happy
We really loved each other then
Goodbye now Goodbye my love
I guess I’ll have to let you go
I won’t expect you to come back
Now I won’t ever love again...
Goodbye

**INA Translation**

(Karena kau, aku tidak bahagia)

"Mari kita putus.

Aku tidak menyukaimu lagi "
Kamu akhirnya mengatakannya.
Karena memalukan aku menangis
Jadi yang kulakukan pertama kali adalah aku bangkit dan pergi keluar
Di stasiun bis dalam perjalanan pulang

Dengan jantungku masih berdebar
Aku akhirnya pingsan di sana
Sudahku lihat beberapa bus pergi, dan aku lihat kau pergi
Lalu aku tahu itu nyata
Jangan tinggalkan aku, jangan membuatku menangis

Jangan katakan kau ingin putus
Bus meninggalkanku, dan kau meninggalkanku
Aku melambaikan tanganku ketika itu sudah terlambat
Sekarang selamat tinggal Selamat tinggal cintaku
Tampaknya kita benar-benar perpisahan
Bus yang lain sudah pergi cintamu yang tinggal sebelah, juga ...
selamat tinggal

Rap ~ ~

Di Bus Kiri, itu aku sendiri
Dengan penuh air mata aku minum
Luar biasa dan ragu-ragu
Perpisahan ini membuat jantungku rusak
Aku hanya tinggal menaruh
Sampai kau kembali Kau tahu Mencintai mu seperti bermimpi
Aku tidak bisa membiarkan kau pergi seperti ini, sayangku
Aku akhirnya mengatakan kepadamu "Jangan putus"

Aku seharusnya tidak mengirimnya
Itu akan membuat kamu tidak nyaman, kamu akan merasa terlalu terbebani
Semua aku lakukan dengan terlambat dan menyesal

Jangan tinggalkan aku, jangan membuat aku menangis

Jangan katakan kau ingin putus
Bus meninggalkanku, dan kau meninggalkanku
Aku melambaikan tanganku ketika itu aku sudah terlambat
Sekarang selamat tinggal Selamat tinggal cintaku
Tampaknya kita benar-benar perpisahan
Bus kiri sudah pergi cintamu semua hanya tinggal sebelah kiri, juga ...
selamat tinggal

Air mata mengalir Dingin hujan yang jatuh

Wajahmu adalah mengisi pikiranku.
Ini membuatku gila
Kau pergi, meninggalkan aku

Meskipun kami berpisah Itu baik, kami senang
Kami benar-benar saling mencintai maka
Sekarang selamat tinggal
Selamat tinggal cintaku
Aku kira aku harus membiarkan kau pergi
Aku tidak akan mengharapkan kau untuk kembali
Sekarang aku tidak akan pernah mencintai lagi ...
Selamat tinggal

Source: kakakcashier
Credits: Romanization: venus90@360kpop, Translation: allaboutkwill.wordpress.com
trans INA: YUNA WORLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar