Minggu, 23 Januari 2011

Big Bang Room

living room at YG building

Chingu mau tau kamar dari masing-masing member Big Bang?? Tenang Taeyang sama G-Dragon mau ceritain tentang kamar mereka nih ^.^
Taeyang dan G-dragon yang tampil di KBS2 TV ‘the sketchbook’ mengatakan ‘Setiap orang dari kami memiliki karakter yang kuat jadi style kamar kami pun berbeda juga.Taeyang Bilang, “Ada 5 orang yang berbagi dalam satu atap, banyak sekali barang yang ada disana, jadi kami membaginya menjadi 2 lantai. Saya, TOP dan Seungri hidup di lantai bawah sedangkan G-Dragon dan Daesung berada di lantai atas “.
lalu, MC bertanya kepada mereka untuk menjelaskan secara detail, dan mereka pun menceritakan secara detail mengenai kamar mereka.
Taeyang bilang Di Kamar Daesung dan kamar TOP tidak ada yang lain selain mainan. Kamar mereka seperti toko mainan. Disana banyak berbagai macam mainan dan kamar mereka penuh dengan itu, jika kamu masuk ke dalam kamarnya pada malam hari, mainan2 tersebut akan membuat kalian ketakutan.
Untuk G-dragon, kamarnya itu diisi dengan banyak pakaian-pakaian dari brand yang berbeda di seluruh dunia yang merupakan limited edition. Jika mereka (BIG BANG) membutuhkan pakaian, mereka bisa pergi ke kamarnya untuk ‘bartering’.
Saya sudah lama tidak datang ke kamar Seungri, Jadi saya tidak tahu sekarang kamarnya seperti apa … Taeyang pun tertawa.
G-Dragon bilang, Karena Taeyang mengatur dengan sangat rapi, kamarnya selalu seperti kamar hotel dan begitu eye-catching juga.

Ga heran kalo kamar G-Dragon penuh pakaian bermerk, liat aja penampilannya selama ini ckckckckck….
hahaha…pantesan member lain suka ketauan pake baju yang sama kaya GD ternyata mereka barter toh wkwkwkwk… bener-bener kaya keluarga
TOP ga nyangka banget dibalik tampangnya “dingin” itu kamarnya banyak mainan, wadoohhhh….
Berarti mereka bener-bener sibuk ya chingu sampai2 Taeyang aja udah lama ga masuk ke kamar Seungri! kira-kira kaya gimana ya kamarnya?!

cre: http://ayouwhyunjiisung.blogspot.com/2010_11_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar