Selasa, 11 Desember 2012

(Part 3) Seungri : ’5 Alasan Mengapa Saya Terpilih Menjadi Anggota Big Bang’


Hari itu akhirnya datang untuk pertempuran yang menentukan. Saat itu adalah pertempuran yang menentukan bagi anggota mana  yang tidak dipilih Presiden Yang. Saya  pergi ke kantornya memakai pakaian yang dipilih hyung-Deul untuk saya.
Tapi apa yang terjadi? Pikiran saya menjadi kosong dan tidak ada kata2 keluar dari mulut saya ketika saya bertukar pandang dengan Presiden. Tubuh saya sangat  kaku,  sepertinya semua fungsi  dalam tubuh saya berhenti bekerja.
    ”Lee Seung-hyun, tunjukan energi kamu. Apakah kamu ingin kerja keras kamu menghilang ke udara yang tipis ini? “

Saya enggan mengumpulkan energi saya dan berjalan untuk menghadapi Presiden Yang. Sebelum saya mulai bernyanyi, saya mengeluarkan  kartu misteri saya. Ada didalam « BIGBANG Documenter», ada bagian di mana  saya berbicara dengan Presiden Yang tentang  “5 alasan yang saya harus dipilih” . Kami kadang2  berbicara tentang apa yang terjadi saat itu. Hyung-Deul bahkan berpikir  bahwa saya  “mencoba untuk menjadi lucu” tapi ya, saya setuju. Saya merinding saat itu,  tetapi mimpi “Yang harus saya pilih” ada di sana jadi saya tidak merasa malu pada diri sendiri.
Kepercayaan diri saya tercipta  karena ketulusan saya ,  mungkin kesempatan ini tidak akan pernah muncul dalam hidup saya lagi. Saat itulah saya punya perasaan yang mendesak bahwa saya tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Ketika mata kami bertemu, hati saya mulai berpacu cepat dan saya enggan berdiri di hadapan Presiden Yang dan tergagap ketika saya membuka mulut saya. Untuk mencegah suara gemetar saya, saya  mengumpulkan kekuatan saya di tenggorokan dan untuk mencegah mata saya melirik sana sini, saya membuka mata selebar mungkin. Saya berbicara setiap kata dengan jelas untuk menunjukkan perasaan saya yang sebenarnya.
    ”Alasan pertama mengapa saya harus dipilih adalah bukankah saya cocok untuk menjadi magnae grup? Alasan kedua adalah menari. Karena saya memiliki banyak pengalaman dengan show  dan koreografi, saya dapat menggunakannya untuk membantu grup disemua aspek. Yang ketiga adalah image . Para hyung-Deul menggunakan wajah mereka yang kuat dan tampan untuk merbut hati fans dan saya yakin saya dapat menggunakan penampilan saya yang lucu, naif dan cerdas untuk menarik fans. Alasan keempat adalah kepercayaan diri. Tidak peduli di mana saya, saya bisa memancarkan kepercayaan diri dalam penampilan dan keterampilan berbicara saya. “
Pada saat saya mencapai Alasan kelima saya,  saya menggunakan nada kuat suara dan berseru
“Saya tidak punya alasan kelima. Saya tidak akan membuat Anda menyesal jika Anda memberi saya kesempatan. Saya pasti akan menggunakan potensi dan keyakinan bahwa saya belum menunjukkan sesuatu yang akan mengejutkan semua orang. “
Itu terjadi persis seperti itu. Apakah ada alasan lebih cocok?
Bahkan jika saya berbicara tentang ratusan alasan, jika Presiden Yang tidak berpikir bahwa saya sebuah kebutuhan untuk grup, ia masih akan menganggap saya berharga. Mungkin memikirkan alasan “Little Seung-hyun menjadi bagian dari grup ” dianggap sia2  tapi saya  masih ingin mencoba. Untuk mengambil kesempatan  terakhir, saya tidak peduli jika saya harus melakukan hal2  memalukan karena saya memiliki gairah untuk menjadi seorang penyanyi dan saya  bermimpi untuk dipilih. Saya hanya punya satu pikiran pada saat itu, “Saya harus dipilih”.
Setelah saya mengungkapkan alasan saya, sudah waktunya bagi saya untuk menyanyi. Saya tidak punya ruang untuk mengamati  ekspresi orang lain itu tapi saya bernyanyi untuk yang terbaik dari kemampuan saya karena saya tahu ini adalah kesempatan terakhir saya untuk mengesankan semua orang. Saya harus menunjukkan ke orang2  apa yang telah saya pelajari selama 3 tahun dan bernyanyi dalam 3 menit. Dengan baju baru saya yang bermandikan keringat. Saya melakukan yang terbaik dan tidak menyesalinya.
    Seminggu kemudian, dengan kesempatan ajaib, saya menjadi bagian dari BIGBANG. Sukacita saat itu  tidak bisa dibandingkan dengan perasaan saya . Kerja keras saya tidak sia2 . Saya memahami harapan yang setipis sutra.
Ada banyak tantangan dalam hidup. Jika kalian tidak menantang diri, kalian  tidak akan pernah merasakan kekalahan dan tidak akan pernah dekat dengan jalan kesuksesan. Apa yang akan terjadi jika saya telah kembali ke rumah setelah saya tidak dipilih untuk pengujian suara saya? Saya terlalu malas untuk memikirkan itu, meskipun tentu saja itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.
-to be continue-
credit : godlovesrice.tumblr.com, jwalkervip , rice@ bbu
cre + Indo trans : Kimtae@Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar