Selasa, 11 Desember 2012

[News] Lee Tae Sung Mengumumkan Pernikahannya dan Mengungkapkan Bahwa Dia Telah Memiliki Seorang Putra Berumur Satu Tahun[News] Lee Tae Sung Mengumumkan Pernikahannya dan Mengungkapkan Bahwa Dia Telah Memiliki Seorang Putra Berumur Satu Tahun


Aktor Lee Tae Sung mengumumkan bahwa ia akan menikah, dan ternyata ia memang sudah menikah.
Pada tanggal 22 November, Lee Tae Sung men-tweet, “ Kupikir akhirnya saat ini telah tiba. Aku minta maaf karena butuh waktu yang lama hingga aku memberitahu kalian. Aku akan menikah! Aku akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat dan pengertian dari kalian.
Kabar tentang peernikahannya segera menyebar dengan cepat. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang lebih tua tujuh tahun darinya, telah terdaftar di bulan April 2012, dan pasangan ini bahkan memiliki seorang putra berumur satu tahun.
Pengumuman ini cukup ironis mengingat Lee Tae Sung yang berumur 27 tahun ini dikenal sering beraktig dengan wanita yang lebih tua darinya.
Contohnya, ia memulai karirnya di tahun 2005 dengan film ‘Blossom Again’, berakting dengan Kim Jung Eun yang kini berumur 36 tahun, dan terus berakting dengan bintang yang lebih tua sepertu Lee Bo Young (33 tahun) dalam ‘Love Cheer’ dan Jung Yumi (29 tahun) dalam ‘Rooftop Prince’.
Agensi Lee Tae Sung menyatakan melalui sebuah konferensi pers yang digelar pada tanggal 23 November bahwa, “ Wanita yang merenggut hati Lee Tae Sung lebih tua tujuh tahun darinya, dia bukan selebriti, cantik, dan pintar. Dia memulai hubungan yang indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun yang lalu setelah bertemu melalui acara seorang kenalan ketika ia sedang bersiap untuk pergi ke luar negeri untuk belajar. Keduanya memiliki putra berumur satu tahun.
Keduanya telah menikah, namuan belum pernah mengadakan upacara pernikahan.
Lee Tae Sung sendiri mengatakannya melalui konferensi pers mengapa ia sangat terlambat mengumumkan pernikahannya, dan mengatakan pasangan ini tidak mengadakan upacara pernikahan.
Ketika kami merencanakan pernikahan kami, kami baru menyadari kehamilan istriku. Kami menunda upacara pernikahan kami untuk menjaga kesehatannya. “ jelasnya. “ Juga nenekku, yang sangat menyayangiku, dirawat di rumah sakit, dan segera setelah putraku lahir, dia meninggal. Kakekku juga meninggal tahun ini. Kami menunda upacara pernikahan kami hingga sejauh ini karena kami dengar bahwa upacara pernikahan tidak boleh digelardi tahun yang sama saat sebuah pemakaman dilaksanakan.
Lee Tae Sung menambahkan, “ Aku akan hidup bahagia dengan keluargaku, dengan istri yang mencintaiku serta putraku.
Upacara pernikahan pasangan ini akan dilaksanakan di bulan Maret 2013.

Photo credit : Kim Byung Kwan
Source : enewsworld
cre + Indotrans : fatearam@yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar