Selasa, 11 Desember 2012

(Part 1) Kesempatan Seungri Untuk Menjadi Anggota Big Bang Hanya 10%


Yah untuk “memeriahkan” hari ulang tahun Seungri, ini ada sepenggal cerita dari masa pra debut Seungri sampai dia resmi menjadi anggota Big Bang yang diambil dari Shout Out to the World book. Tapi agak sabar yah agak panjang soalnya,  jadi aku bikin beberapa Part  :)

Percaya pada diri sendiri

Highest instinct: Victory
“Caba hapus koma dalam hati kalian dan menggantinya dengan tanda seru. Hidup selalu melaju kedepan dengan kegagalan dan kemunduran yang muncul berulang kali. Coba percaya bahwa kalian  bekerja keras untuk diri sendiri , karena memiliki kepercayaan diri adalah bentuk paling penting dari daya saing. “~ Seungri

Nama: Lee Seung-hyun
Tanggal Lahir: 12 Desember 1990
Keterampilan: Menyanyi, Menari, dan pandai berbahasa Jepang
Drama musikal :“Sonagi” / Movie: “Why Did You Come to my House?”
Lgu solo: “Strong Baby”
Kalian  harus memahami impian kalian, bahkan jika kesempatan ini sekecil kerikil
-One-
Mengandalkan kesempatan 10%
“Anggota terakhir, Big Seung-hyun (T.OP.) silahkan maju  ke depan.”
Pada musim panas 2006, satu tahun pengujian suara berakhir sebelum anggota mana yang dipilih untuk menjadi bagian dari BIGBANG. Setelah Presiden Yang memanggil Jiyong hyung,  Taeyang hyung, Daesung hyung dan nama terakhir T.O.P hyung, nama saya tidak pernah dipanggil .
Pada saat itu, saya tidak punya pikiran lain kecuali  marah pada diri saya sendiri sampai saya merasa seperti saya kehilangan pikiran saya. Saya merasa ini sulit untuk menemukan kesempatan dan merasa menyesal dan khawatir. Tapi tidak ada gunanya menyesal lagi karena saya tidak bisa memutar kembali waktu dan mengubah apa pun. Sampai sekarang, saya masih tidak percaya apa yang telah terjadi. Saya tidak bisa menerima kenyataan bahwa saya  tidak bisa lagi menyanyi dan menari dengan hyungs saya yang berbagi mimpi yang sama seperti saya. Saya tidak punya konsep , saya memulai hidup dengan kecerian bahkan air mata saya tidak jauh .
Saya merasa dirugikan. Saya hanya mengikuti mimpi saya menjadi seorang penyanyi dan datang ke Seoul sendirian tanpa keluarga dan tanpa teman2. Yang saya lakukan hanyalah berlatih. Saya tahu jelas bahwa bakat saya tidak setara dengan hyungs saya jadi saya  pergi ke ruangan latihan sendiri saat subuh. Saya berusaha dengan tekun melewati masa2 itu  tapi sekarang saya merasa kosong karena  saya tidak dipilih. “bekerja keras seperti orang bodoh” Saya tidak tahu seperti apa alasan untuk menjelaskan hasil yang tidak memuaskan. Ketika saya berpikir tentang hal itu di masa lalu, saya tidak ingin menjadi  hidup .
“Saya tahu bahwa ‘Seung-hyun kecil’  memiliki bakat untuk menjadi seorang penyanyi dan kamu dapat menari dengan sangat baik, tapi saya  memilih penyanyi dan bukan penari? cara nyanyi kamu masih  biasa “Saya merasa sakit hati dengan evaluasi Presiden Yang untuk saya.. Hal yang paling saya suka dan memiliki kepercayaan diri adalah menari dan tidak ada keraguan bahwa saya mencoba yang terbaik . Namun itu adalah kesalahan saya karena saya gagal, saya tidak bisa menjelaskannya dan tidak bisa protes.
Ketika saya pertama kali mendengar evaluasi itu, kata2  yang sulit untuk saya percaya adalah . “Jika kamu memiliki keinginan untuk mencoba lagi, kamu bisa pergi ke ruang latihan untuk berlatih sendiri setelah anggota BIGBANG selesai berlatih . Namun, kesempatan untuk dipilih lagi  kurang dari 10%. “
Kehendak, dan kemungkinan hanya 10% … meskipun saya  tahu itu berarti “tidak ada gunanya mencoba”, tapi saya merasa sinar cahaya masih bersinar . Mengetahui bahwa kenyataan itu belum berakhir  membuat saya bersyukur dan bersemangat. Bahkan jika kesempatan untuk menjadi sukses itu  tipis namun hati saya bergetar dengan kegembiraan memikirkan untuk menantang diri saya seperti sebelumnya.
Orang2 menangis ketika mereka bahagia karena perasaannya yang senang. Tangisan saya yang sekarang adalah tawa untuk waktu berikutnya. Saya bertekad untuk merebut kesempatan  “kurang dari 10% kesempatan saya”.
-to be continue-
credit : godlovesrice.tumblr.com, jwalkervip , rice@ bbu
cre + Indo trans : Kimtae@Yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar