Sabtu, 13 Agustus 2011

T-ara Eunjung membicarakan ciuman pertamanya

T-ara, girlband yang sedang menerima banyak cinta karena ‘Roly Poly‘, menjadi tamu spesial di spesial liburan musim panas ‘A Best Friend is Necessary‘ untuk BS Power FM’s ‘Choi Hwa Jung’s Power Time‘ pada 12 Agustus.

Ketika DJ Choi Hwa Jung bertanya kepada para member mengenai ciuman pertama mereka, T-ara tidak menahan dan menceritakan pengalaman mereka, memancing perhatian para pendengar.

Eunjung menjelaskan, “Aku dapat ciuman pertamaku dengan pacar pertamaku sebelum aku debut. Aku pergi ke sebuah kafe dengan pacarku, mereka secara alami menempatkan kami di bagian pasangan dimana gorden dipasang. Saat itu, aku melukai kakiku jadi aku berjalan menggunakan tongkat, tapi untuk beberapa alasan, aku merasa harus ke bagian pasangan itu.”

Dia mengaku, “Suasananya tercipta sangat alami, jadi aku mendapatkan ciuman pertamaku, tapi aku terkejut karena aku mulai menangis setelah itu. Pacarku sangat menyesal.” Untuk ini, anggota lain bertanya, “Kenapa kamu menangis?” dan membuat tawa di studio.

Seiring dengan cerita Eunjung, setiap anggota berbagi pengalaman ciuman pertama mereka: Jiyeon dapat ciuman pertama saat di depan rumahnya, Soyeon di taman hiburan, Qri dapat di dalam mobil. Maknae Hwayoung sampai mengaku, “Aku dengan polos dapat di depan sekolah” – mengagetkan member yang lain dengan pernyataannya.

Source: Newsen via Nate
Via Allkpop
indtrans by iiino8181@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar