Minggu, 21 Agustus 2011

Jang Geun Suk mengejutkan Fans dengan berbicara bahasa Jepang tanpa penerjemah

Pada 20 Agustus, aktor Jang Geun Suk mengadakan fanmeet Jepang di Omiya Sonic City Hall di Saitama dengan 2.000 penggemar yang hadir.

Jang Geun Suk membuka acara dengan menyanyikan lagu dari OST drama ‘You’re Beautiful‘ . Sepuluh penggemar khusus juga dibawa ke panggung untuk memenangkan set kosmetik yang ditandatangani, dan mereka bahkan mengambil gambar dengannya. Fans begitu senang saat mereka menjabat tangan dan memeluknya, sementara sisa penonton bersorak di dalam kecemburuan.

Apa yang paling mengejutkan semua orang yang, bagaimanapun, adalah keterampilannya berbahasa Jepang. Jang Geun Suk memimpin seluruh acara tanpa seorang penerjemah dan bahkan menyelesaikan wawancara resminya sendiri.

Dia menyatakan, “Ini bukan bahwa aku tidak bisa berbahasa Jepang sebelumnya, tapi aku hanya ingin fokus sebanyak mungkin di acara-acara resmi, itulah sebabnya saya berbicara dalam bahasa Korea. Dalam rangka untuk lebih dekat dengan fansku, aku berencana berbicara lebih dalam bahasa Jepang. Aku telah belajar di mobil dan menonton dan mendengarkan banyak drama dan musik Jepang. “

Source: Allkpop
Indtrans: anikraharjanti@asianfansclub

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar