Minggu, 21 Agustus 2011

Majalah Jerman, ‘Popcorn’ mengulas tentang berbagai artis Kpop

Kpop menyebar di seluruh dunia dan tidak akan berhenti dengan mudah. Majalah remaja Jerman “Popcorn” menampilkan edisi yang memperlihatkan kelompok kpop, termasuk JYJ, Big Bang, 2NE1 dan lain-lain.

Majalah ini menyebutkan JYJ sebagai “Superstars Reloaded”, dan menyebut Big Bang sebagai “Cool Hip-Hop Crew” dan f (x) sebagai “Party Happy clique”. Mereka juga memperhatikan SHINee sebagai “Stylish Trensetters ” dan Girls ‘Generation dengan “Babe”. Lalu 2NE1, di sisi lain, dijuluki “Bitchy Warriors”.

Selain memberi setiap seniman judul tertentu, mereka juga memberikan pandangan singkat tentang karir mereka dan mengungkapkan karya-karya terbaru mereka untuk pembaca mereka.

Ini bukan pertama kalinya bahwa sebuah majalah Eropa menampilkan artis kpop karena sebuah perusahaan di Perancis baru-baru ini mengungkapkan majalah kpop sendiri. Dengan berita sebelumnya tentang niat JYJ untuk pergi dan tampil di Jerman, kemungkinan konser YG dan Cube di London dan popularitas SMTOWN di Paris, dan ini adalah awal dari ledakan Kpop di Eropa.

VIA: KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar