Rabu, 17 Agustus 2011

(News) Goo Hye Sun Ungkap Foto Saat Sedang Menyutradarai Sebuah Filmnya!

Aktris Goo Hye Sun baru2 ini membicarakan bagaimana ia akhir2 ini.

Pada 17 Agustus, Goo Hye Sun mentweet sebuah gambar dengan komentar, “Saya di lokasi untuk film each Tree. Saya sedang memegang cumi2 tapi saya meminta mengambil gambar hanya dari wajah saya.

Di dalam gambar, Goo Hye Sun memberikan perhatian sedang membuat film. Kulitnya yang putih dan bibirnya yang merah terlihat cantik.

Orang merespon, “Saya tidak sabar melihat filmmu!” “Kulitmu sangat putih seperti kue beras.” “Suasana di lokasi pastinya bagus dengan sutradara yang cantik.”

Banyak aktor2 termasuk Cho Seung Woo, Nam Sang Mi, Ryu Deok Hwan, Seo Hyun Jin dan banyak lagi yang aakan muncul di dalam film dan film ini bercerita tentang kembar siam.

Source: Star News

credit: en.Korea

Indo Trans: Yeppopo

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar