Minggu, 21 Agustus 2011

(News) Lee Joon Bicara Tentang Rambutnya..

Pada 20 Agustus jam 3 sore, sebuah wawancara di press conference di gelar di Jamsil Gymnasium di Seoul, dimana Joon MBLAQ mengungkapkan kalau ia akan muncul di atas panggung dalam dreadlocks karena rambutnya yang panjang.

Dia mengejutkan fansnya dengan perubahan rambutnya yang tiba2.

Joon mengatakan, “Sebelumnya saya memotong rambut saya untuk album Monalis, tapi sekarang ini tumbuh panjang. Saya berfikit ini yang terbaik untuk memakai sebuah wig selama performance konser karena saya akan banyak berkeringat. Saya akan bernyanyi hingga saya tidak memiliki kekuatan lagi yang tersisa. ”

MBLAQ’s G.O mengatakan, “kami akan memastikan kalau semua orang yang datang jauh untuk melihat konser kami memiliki waktu yang menakjubkan. ”

MBLAQ berubah untuk konser mereka Men in MBLAQ dengan penampilan2 profesional.

Sementara itu, member2 MBLAQ saat ini sibuk dengan aktivitas2 Mona Lisa.

Source: TVreport
Translated by pretzyc2h@korea.com

Indo Trans: Yeppopo

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar