Kamis, 26 April 2012

[News/Photo] Rambut Panjang G-Dragon Membuatnya Tampak Feminin



Pengguna sebuah komunitas online baru2 ini mengupload serangkaian foto berjudul, ‘G-Dragon Sedang Makan Ramen Sambil Menahan Rambutnya‘.” Foto2 itu diambil dari tayangan program tengah malam Jepang, Shabekuri 007 di Nihon TV pada 23 April. Dalam acara itu, Big Bang tampil bersama seorang penerjemah, tapi berhasil berbicara dengan bahasa Jepang tanpa bantuan penerjemah itu.
Di penghujung acara, para produser menraktir grup ini makan ramen di sebuah restoran terkenal di Tokyo, dan G-Dragon terlihat makan sambil menahan rambut panjangnya atau menutup mulutnya saat berbicara.
Menanggapi acara ini, netizen meninggalkan reaksi2 seperti “G-Dragon sangat feminin! Dia tampak lebih lembut daripada seorang gadis. Lucu sekaligus cute”, dan “Seungri berbicara seperti seorang Jepang asli.”
Seungri, yang dikenal paling fasih dalam bahasa Jepang, menjawab pertanyaan2 dalam bahasa Jepang dan juga bercanda bersama, yang mengejutkan para MC. Dia bahkan berhasil menggunakan beberapa humor bahasa Jepang yang diajarkan oleh MC hari itu, membuat penonton tergelak dalam tawa.
Big Bang menampilkan dance “Fantastic Baby” yang lucu bersama bintang2 tamu lain, gerakan2 Taeyang, dan beatbox TOP.
Mulai 17-18 Mei, Big Bang akan mengawali ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ Jepang di Aichi, dan akan melanjutkan konser ke Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama’s Super Arena, dan Fukuoka’s Marine Messe dengan total penonton sekitar 130.000.

credit : enewsworld
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar