Kamis, 26 April 2012

(News) Big Bang Akan Bermain Di Depan 150,000 Fans Di Tur Jepang & Menghasilkan Lebih Dari $27 Juta!



Big Bang,  yang membuat gelombang awal tahun ini dengan mini album Korea mereka, dijadwalkan akan memulai tur Jepang berskala besar yang diperkirakan menarik  kira2 150,000 dan  memperoleh 31.5 Milyar Won (~$27 Juta USD).
Pada 17 Mei, Big Bang akan meluncurkan tur mereka, yang akan mengambil tempat di kota2 utama Jepang seperti Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, and Fukoka, untuk total 13 show. Tiap show akan memainkan penonton lebih dari  10,000 orang yang menghasilkan total penonton lebih dari 150,000.
Tur sebenarnya di atur untuk hanya 10 show, tapi meningkat menjadi 13 setelah pre sale untuk tiket1 yang pada awalnya eksklusif untuk member2 fanclub sepenuhnya terjual habis. Kompetisi untuk tiket2 hingga ke titik dimana saat ini ada peningkatan dalam jumlah calo yang menjual kembali tiket2 secara online di harga yang besar. Secara keseluruhan, tur diperkirakan menghasilkan lebih dari $27 juta hanya melalui penjualanan2 tiket, dan diperkirakan membuat tambahan penghasilan yang lebih luas melalui bermacam2 merchandise dan memorabilia.
Mengikuti tur Jepang, Big Bang akan memulai tur dunia skala besar, yang diperkirakan untuk  lebih dari 16 Negara dan 25 kota di seluruh Asia, Eropa dan Amerika. Antisipasi untuk tur ini luar biasa tinggi, seperti kunjungan2 promosi Big Bang ke   Taiwan dan Vietnam awal tahun ini yang menghasilkan banyak fans ke bandara.
Source & Image: StarNews
credit: Allkpop
cre + Indo Trans: Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar