Kamis, 26 April 2012

(News) Lee Joon MBLAQ Jelaskan Kenapa Ia Berhenti Minum Alkohol!



Lee Joon MBLAQ menjelaskan alasan dibalik  dirinya memaksakan kebijakan ‘no alcohol’.
Pada 26 April di episode KBS2TV  ‘Happy Together 3‘, dia mengatakan, “Saya biasanya bukan seorang pemabuk menjengkelkan, tapi ada sebuah event yang menyebabkan saya  untuk berhenti minum sama sekali“.
Dia melanjutkan, Saat saya pergi minum setelah malam di film dan menjadi benar2 mabuk. Dalam keadaan saya yang mabuk, saya akhirnya memakai kerucut2 lalu lintas sebagai sepatu dan berteriak,  ‘Saya sebuah cyborg!’. Lebih jauh lagi, saya akhirnya tidur di tanah menggunakan sebuah keset toko bertuliskan ‘welcome’ sebagai selimut“.
Dia mengitari cerita lucu dengan mengatakan, “Tidak hanya itu, pintu otomatis dari toko tetap terbuka dan tertutup karena saya. Beberapa hari kemudian, ada sebuah  video clip beredar secara online dari insiden itu dibawah nama ‘Mr. L’. Saya berhenti minum setelah saya melihat video.” 
Siaran ini menampilkan  Tae Jin AhSong Dae Kwan, Yoo Min Sang, dan SECRET Sunhwa sebagai bintang tamu.
Source & Image: Nate
credit: Allkpop
cre + Indo Trans: Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar